Mingyu pov
"Loh mah ini undangan dari siapa?kok ada di kamar aku?"
Gue bingung kenapa ada undangan di kamar gue,siapa yang nikah ya kira kira?
"Coba kamu buka dulu undangannya"
Gue bergegas langsung ngebuka undangannya,dan ternyata chanyeol mau nikah!
Gue agak sedikit shock sih,kenapa cepet banget dia nikahnya?
Terus gimana kabarnya jangmi yang tau tentang ini?apa dia udah tau tentang undangan ini?apa chanyeol udah ngasih ke jangmi?
Btw,chanyeol itu dulu pacarnya jangmi sekaligus kakak kelas gue sama jangmi,gue belum denger kabar kalo jangmi sama chanyeol putus
Tapi kalo belum putus kenapa chanyeol ninggalin jangmi?apa mungkin udh putus kli ya?arghh gatau gue!.
Ada rasa seneng dan sedihnya chanyeol ninggalin jangmi.
Senengnya,gue bisa lebih deket sama jangmi dan gue bisa milikin dia.
Sedihnya,perasaan jangmi sekarang mungkin ancur dan gue juga bisa ngerasain itu.
"Nanti kamu dateng aja berdua sama jangmi,mama sama mamanya jangmi"
Gue ngangguk paham dan gue langsung pergi ke kamar gue lagi.
🍃🍃🍃
Lusa gue harus dateng ke pernikahan chanyeol,gue harus siapin hati yang kuat!gue gak boleh nangis di depan dia.
Gue harus bisa,harus bisa hidup tanpa dia lagi.
Walaupun gue udah gak ada rasa sama chanyeol tetep aja gue nyeseg denger kabar itu.
Haha udh lah ya namanya juga jodoh di tangan tuhan,mana kita tau kalo jodoh kita siapa?
Gue ngambil selembar foto di laci meja belajar gue.
Foto itu ada seorang cowo dan cewe yang sangat bahagia dan latar belakangnya itu biang lala.
Difoto itu cowo itu lagi ngegendong cewe nya dan mukanya bahagia banget!
Itu adalah gue sama chanyeol.
Gue cuman senyum mandangin foto itu,jadi selama ini gue jagain jodoh orang haha!
Ceklek!
Gue langsung noleh ke arah pintu,dan gue langsung umpetiin foto tadi di bawah selimut
"Eh mingyu?"
Ya,yang dateng itu mingyu.
Mingyu nyamperin gue dan duduk di samping gue tepatnya di tepi ranjang,mingyu ngeraba raba selimut terus dia ngambil selembar foto tadi.
"Masih lo simpen?" Kata mingyu yang masih ngeliatin foto itu
"Iya,kenapa?"
"Buat apa?kan dia udah mau nikah?"
"Ya gpp,emang kenapa sih?"
"Gimana perasaan lo pas denger kabar itu?"
"Ancur"
"Lo masih ada perasaan sama dia?"
"Gak,tapi gue nyeseg aja pas denger kabar itu dari dia"
Mingyu cuman ngangguk paham "gue juga diundang,nyokap gue nyuruh gue sama lo bareng datengnya"
"Nyokap lo gimana?"
"Bareng sama nyokap lo"
"Ohh gitu"
"Awas lo sampe sana jangan nangis!"
"Ya nggak lah njir!"
Dia ketawa,"tenang aja,gue siap jadi senderan lo!"