Happy read😀
Walau farah sadar cintanya pada mesran cuma bertepuk sebelah tangan,dia yakin suatu saat nanti mesran akan mecintainya entah saat itu kapan . yang jelas farah akan selalu setia menunggu hingga saatnya tiba.
"Adekk udah pulang.sini bantuin mama siapin makan malam!" Lusi mamanya farah.. farah memang hanya hidup dengan mamanya dan adik laki lakinya,ayah dan mamanya cerai saat farah duduk di bangku smp kelas 3 . Masa masa itu sangat berkesan di hati farah , masa masa dimana anak seusianya menghabiskan waktu untuk belajar dan mendapat banyak perhatian dari orang tua. lain halnya dengan dia yang hanya merenung di kamar mendengar bercecokan orang tuanya hampai akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah..
"Iya ma bentar." Farah
"Gimana sekolahnya dek ? Lancar?"
"Lancar lancar aja kok ma."
"Adekk kan udah sma. Emang ga mau kaya temen temen adek yang pake baju modis pake make up gitu? Tanya lusi tiba tiba.
"Ihh apaan sih mah, farah itu pengen tampil apa adanya bukan ada apanya " jawab farah begitu PD.
"Kamu itu cewek lo dek harus di jaga kecantikanya. Pokoknya besok ikut mamah ke salon !"
"Ga ma..."
"Ga menerima penolakan" potong lusi
"Serah mama deh"
..
Malam ini seperti biasa mama, leo (adiknya farah) dan aku . Makan bersama sambil sesekali leo melayangkan lelucon receh.
Selesai makan malam farah membatu ibunya untuk membersihkan meja makan,lalu beranjak pergi ke kamarJam menunjukan jam 11 malam . Namun farah kehilangan rasa kantuknya apalagi saat mengingat kejadian tadi di sekolah saat mesran berciuman. Rasanya tu nano nano mau marah aku bukan siapa siapa. Mau kecewa lah ngapain kecewa emang udah di kasih harapan?.
"Aaakkkhhhh" teriak farah frustasi.
Kenapa sih aku gak bisa benci dia.!##
Pagi hari"KAKAK BANGUNN DASAR KEBO" teriak leo di telingan aku .
"Leoo gangu aja pagi pagi ,pumpung lagi weeked bangun siang itu wajib" jawab farah masih menutup matanya
"Di panggil mama tuh. Suruh siap siap katanya mau di ajak ke salon"
"5 menit lagi" jawab farah ogah ogahan
"BANGUN KEBO RAGUNAN!!
UPIL GORILA. KUTU AYAM" teriak leo sambil melompat lompat di kasur farah"Iya bangunn. Yaudah aku mau mandi.sana gih pergi hushushus"
Setelah beberapa menit mandi dan pake baju ga dandan lo yah catet farah itu paling gak bisa dandan .
"Udah selesai dek?"
"Udah maa.. kalo belom selesai ngapain farah kesini" jawab farah kesal.
"Lu kgak mandi yak,cepet banget selesainya " tanya leo sambil minum susu bumil eh indomil deng . Badan aja yang gede tapi masih aja demen minum susu..
"Gw kan mandi gak batik,emang kayak kasus e-ktp yang kagak kelar kelar"
"Ehh nyaut"in e-ktp segala,kayak udah besar aja.rata kek gitu juga" celoteh leo dengan santainya
"LEEOOOOO......" teriak farah
"Udahhh ,kalian mlah ngapain sih . Kakak,ayo berangkat!
"Tau tuh leo nyebelin!!!!..ayo ma tinggalin aja tuh bocil"
"Ehh dasar kakak laknat adek segede kingkong seganteng lee minho kek gini. Dikatain bocil" oceh leo tak terima
"Bodo!!!" Jawab farah sambil meninggalkan rumah dengan mamanya..
###
Aslinya males banget aku ke salon .. daripada ke salon mending ke perpus,lebih berfaedahh..lah disini cuma ruanga yang di penuhi ibu ibu rempong,para bencong,cabe"an yg sok kinclong,dan jangan lupakan nenek nenek ompong..
"Eehh jeng lama gak ketemu eike kangen dech" sapa si penata rambut salon kepada mama..lebih tepatnya sibencong..
"Iyah ni sis .. eh ini aku bawa anak eike tolong di dandanin biar cucok yups" kata mama yang sama menjijikannya dengan om salon tadi
"Lohh ini anak jeng sisi..addduuhh ucul banget sihh sini tante dandani" kata om salon Inget om salon bukan tante.
"Gak usah deh om"
"Anak manis jangan panggil eike om dong. Panggil tante nana"
Sumpah pengen banget rasanya nenggelamin diri ke dasar rawa rawa..
Sory pendek. Gpp gak di vote kalean enjoy reading aja gue udah seneng .. 😊
Kayaknya ni cerita mau cepet" aku tamatin dan bikin cerita baru, yang genrenya horor .. thanks for reading😁😁😊..
Kalo gak sibuk pencet bintang di pojokan itu yups,biar tambah semangat bikin cerita
.
Apresi lah perjuangan author nulis cerita..💞💞😙💕💕💕💕💕💕👍👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Lope Senior
Short StoryKenapa lu suka sama gua?.. Dasar nerd! nyusahin terus idup lo