6. Di RooFtooP

2.4K 293 6
                                    

Hari senin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hari senin.
Adalah hari yang selalu diadakan upacara bendera.

Dan hari itu hari dimana jisoo dan jennie berbaris diantara orang orang dengan terik matahari yang membuat keringat mengalir.

Saat selesai upacara.seluruh siswa bubar dan boleh beristirahat beberapa menit lalu masuk ke kelas masing2.

Kebanyakan siswa pasti akan memilih ke kantin.kalau jennie dan jisoo,mereka pergi ke rooftoop sekolah.

"Nih,minum biar gak haus"Ucap jennie memberikan botol berisi air kepada jisoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Nih,minum biar gak haus"
Ucap jennie memberikan botol berisi air kepada jisoo

"Thanks" jisoo pun membuka tutup botolnya,dan segera meneguk airnya.

Selama jisoo meneguk airnya.
Di mata jennie,saat jisoo meneguk air itu pergerakannya sangat lambat. Padahal si jisoo minumnya gak lambat.

Jennie perhatiin bibir jisoo yang sexie dan keringat yang mengalir dipelipis keningnya.

"Jen.." ucap jisoo membuyarkan jennie yang daritadi melihatnya.

"Eh-"

"Aku sexy ya kelihatannya?" rayu jisoo mendekatkan wajahnya ke jennie hingga 1centi.

"Jisoo!!" malu jennie mendorong badan jisoo menjauh

"Heee,nih kamu minum juga!biar gak haus" ucap jisoo menyodorkan botol air yang habis dia minum ke jennie

"Hei,kenapa cuman dipandang botolnya?!"

Setiap jisoo kasih botol bekas dia ke jennie.jennie selalu mikir kalau dia sama jisoo itu ciuman secara gak langsung. Kalau jisoo sih mikirnya gak sampai ke situ.

"Eh iya,makasih ji" jennie pun meneguk botol airnya

Setelah selesai.jennie menutup matanya sambil menghirup udara segar.sedangkan jisoo memandang wajah jennie lekat2.

"Jisoo"

"Ya?"

"Aku mau tanya"

"Ada apa?"

"Biasanya.kalau orang yang disayangi itu terluka,pasti yang menyayangi ikutan terluka.kalau yang disayangi meninggal karena jatuh dari lantai atas,maka orang yang menyayangi bakalan ikut jatuh dari lantai atas"
Jelas jennie panjang

"Ya...terus??" tanya jisoo bingung

"Orang yang dimaksud disayangi itu aku dan yang menyayangi aku itu kamu.terus itu kejadian ama aku,kamu bakalan ikutan nggak?"

"Haaa,ya nggaklah goblok amat aku kalau ikutan"

"Lah,kok ka-"

"Kalau kamu terluka,aku bakalan hibur dan rawat kamu.dan kalau kamu meninggal karena jatuh dari lantai atas,ya aku gak bisa biarin itu terjadi... "

"Karena aku yang bakalan nangkap kamu dibawah" sambung jisoo

Seketika jennie terdiam. Pas dengar jisoo gak bakalan ikutan,jennie mikirnya kalau jisoo itu sebenarnya gak sayang ama dia.tapi pas dengar jawaban yang sebenarnya dari jisoo,ternyata jawabannya lebih menunjukkan kalau jisoo beneran sayang sama jennie.

"Ayo kita balik ke kelas masing2!,takutnya guru udah masuk lagi" ajak jisoo yang setelahnya diangguki jennie

Jennie itu menurut jisoo kayak anak kecil yang harus dijaga sama orangtuanya. Padahal jennie itu udah besar,tapi jisoo selalu aja ngejaga jennie dan merhatiin jennie,takut jennie kenapa napa.

Pas jennie pingsan di upacara aja,si jisoo khawatirnya bukan main.dia langsung gendong jennie ke uks terus tangan jennie digosok gosok biar sadar.dan setelah jennie sadar,jisoo langsung bergegas ke kantin beli makanan buat jennie.

Kalau menurut jennie ya kebalikannya.makanya jennie sayang banget sama jisoo kayak jisoo sayang jennie.karena jisoo itu perhatian banget sama jennie,gimana gak sayang.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
TTM | jensoo (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang