BTS - Jungkook

178 15 15
                                    

Mian typo bertebaran


Harap budidayakan Vote sebelum membaca😊😉


Bahasa Non Baku

💦💦💦

Hari ini gue sibuk banget. Sampai-sampai gue belum ada makan sesuapun.

Yah lo semua pasti ngira, "apa susahnya tinggal makan doang?"

Gue yakin lo lo pada pasti berpikiran begitu. Gimana yah.. Tugas gue menumpuk banget cuy macem cucian mak gue dirumah. Menggunung.

Gue gak bisa santai sedikit doang. Nantik yang ada tugas gue gak siap-siap.

"Woy bro! Lo kapan siapnya? Udah malam nih. Entar lagi tengah malam.. Besok aja ngapa lanjutnya"

Ni anak ngagetin amat sih. Bikin orang jantungan aja. Gue ngelirik dia sekilas. Yah dia, sahabat berisik gue, Kim Taehyung.

"Lo gak liat apa? Masih banyak ni. Kalo mau cepat bantuin elah. Gak usah gonggong terus. Bising!" Ucap gue yang masih lanjut ngenulis.

"Ck! Mending gue pulang kerumah, rebahan ditempat tidur daripada gue disini ngabisin waktu gak guna" Gue ngelempar dia pakai tipex. Pas banget yang kena jidatnya.

"Woy! Bangsul lo. Ah udah ah! Gue balik ye, bye!"

"Heh kutil! Lo ambil lagi tu tipexnya! Sempat ilang gimana? Mahal tuh"

Panggil gue sebelum dia pergi ninggalin gue sendiri. Dan bodohnya, dia nurut apa yang gue bilang.

"Anju, nyusahin aja sih lo. Ni nih! Dah gue balikin ya tipex lo yang murah meriah muntah ini.."

"Udah gue bilang ini mahal! Udah sana lo pergi. Menyemak aja" usir gue sambil ngedorong-dorong badannya. Sesekali gue tendang juga pantatnya.

"Santai elah. Oya, pas gue udah pergi nanti, lo jangan nyarik-nyarik gue ya. Tadi pagi, gue dengar dari anak-anak kampus sini, katanya pas udah jam  12-an, bakal ada hal-hal yang aneh disini. Gue sarankan, lo hati-hati ya.. Mana tau ada--"

Gue pukul kepalanya pakek ketok magic. Ni orang ngeselin amat dah. Udahlah gue stress ditambah cerita gak jelas punya dia lagi.. Rela gue meledak demi ngejauhi ni orang.

"Mending lo sekarang pergi. Sebelum gue lempar ni laptop ke muka lo itu"
Gue udah ancang-ancang ngangkat laptop gue. Biar keliatan gitu keselnya.

"Iya iya.. Gue pergi ni. Terserah mau lo anggap cerita gue tadi bercandaan doang, gue harap lo pulang dari kampus baek-baek aja ya broh! See you tomorrow!" Taehyung nepuk punggung gue lalu pergi pulang sambil lari-lari gak jelas.

💦💦💦

Sekarang tinggal gue sendiri diperpustakaan ini. Sumpah gue ngantuk banget. Jam-jam segini sebenarnya memang gak baek minum kopi yekan.

Tapi mau gimana lagi? Demi tugas gue rela buat gak tidur. Kalo bukan karna besok dikumpul, gue ogah-ogahan ngerjainnya.

Gue keluar dari perpus, terus pergi ketempat kantin buat nyarik mesin minuman doang.

Gue lewati kelas-kelas kosong yang gelap itu. Bodo amat lah sama cerita Taehyung. Gak ngaruh jugak sama gue.

Sepanjang jalan, gue terus merhatiin ponsel gue. Liat-liat ada yang ngechat gue apa enggak. Sebenarnya ada sih yang ngechat, itupun cuman grup kampus sekelas gue.

Ponsel gue bergetar terus. Entah apa yang orang-orang ini omongin. Gue pun yang kepo sama pembicaraan mereka, langsung gue buka ruang chat itu.

STRANGE // ONESHOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang