#jimin pov
Saat ini jimin bingung apa yg ingin di beritahu jungkook dan kenapa jungkook bilang pasti dia akan bahagia"sebenarnya dia mau bialang apa sih"bingun jimin"yasudah aku kesana aja deh"jimin mengambil tas dan hp nya dan turun dari tangga menemui kakaknya yaitu sehun "mau kemana chim??" tanya sehun"mau ketemu jungkook"jelas jimin "oh yaudah hati hati ya" kata sehun "iya kak nnti kalo daddy sama mommy pulang bilangin kalo nchim pergi" iya tenang aja apa sih yang gk bisa buat adek ku tersayang"bye"
.
.
.
#di taman
Jimin berjalan menuju kursi taman yang di berikan di kursi jimin sendiri bingung kok semuanya dihiasi bunga mawar "akhirnya kamu datang juga" tiba tiba seorang pria mendekati jimin jimin sendiri ketakutan dan tiba tiba
"Jimin you marry me" pria itu dtng tiba tiba dan memberikan cincin "siapa kamu"tanya jimin pria itu akhirnya membuka topengnya dan ternyata itu jungkook " ini aku dan hari ini aku mau melamar kamu jadi istriku aku berjanji kepada kamu aku akan menjadi pria yang baik dan nntinya sampai nnti kita punya anak"
"B—baiklah aku mau jadi istri mu" bahagia tp masih gugup sedangkan jungkook loncat loncat bahagia "makasih sayank kita akan menikah secepatnya" jelas jungkook "memang kapan kita nikah" "minggu depan alias senen besok"haah senen besok kcapat banget kita kan belum mempersiapkan pernikaahan kita dan kita belum mendapat restu dari orang tua kita"
"Tenang sayank dengan masalah itu soal undangan perlengkapan nikah itu sudah sebenarnya aku udah mempersiapkan ini udah dari hari minggu kemarin dan masalah orang tua kita tenang keluarga kamu sama aku udah pada ngerestuin jadi kita bisa naena secepatnya" "oh yaudah tp inget kita belum halal oke nnti aja kalo kita udah halal" "jadi kamu mau" "iya mau cepat punya anak" oke"