38

5.6K 370 24
                                    

'Win kenangan gue sama lo terlalu banyak,susah dilupa.walaupun sekarang posisinya gue udah jadi milik orang lain'

'Apadosa?kalau gue inget mantan gue sendiri?'

'Manusiawi dong ya,semua orang berkenan buat mengingat masalalunya,terlebih masalalu yang amat indah'

'Ya,dia winwin,mantan gue waktu kelas 1 sma,baru pertama tama masuk sih,tapi hubungan kita berdua tidak jelas mau dibawa kemana nya,soalnya sebelum 3bulan hubungan kami winwin pergi,entah kemana dengan siapa gue gatau'

'Yang jelas hari ini gue ketemu dia lagi,beda situasi awkward banget dong.beda keadaan juga tadi gue liat sendiri ada anak kecil nan tampan sedang bergelayutan di kaki jenjang winwin,terlebih anak itupun memanggil winwin dengan sebutan papah'

'Kalo diceritain sakit juga,apalagi sekarang guanlin diemin gue,emang dasar mulutnya jihoon gabisa dijaga banget dong gacor:)'

'Today is a bad day for me - aletta 14/11 2018,dengan keadaan sembab dan pakaian kucal'

Kututup diary ku dengan penuh derai air mata

Bagaimanapun gue sama winwin punya masalalu.susah banget lupain nya walaupun selama ini gue jago banget mendem perasaan sendiri

Malam ini gue ditemani bintang yang sedang kemerlap kemerlip,indah.tapi gaseindah hati gue yang sekarang.

Guanlin yang diemin gue
Belum lagi diotak gue terus keputar kejadian gue sama winwin yang tadi.

Mungkin sekarang kaca takut kali liat muka gue,sembab gembel kucel mata uda kayak siluman panda.

Menjijikan.

Yasudahlah malam ini gaada gunanya nangisin masalalu. TAPI YA GIMANA DONG TETEP INGET.

ehhe ngegas maap.

💎💎💎💎💎

Pagi ini matahari cerah banget.tapi gasecerah hati gue dong haha mendung hati gue mah.

Sekarang its time to me untuk bergelut di dapur,ngapain lagi coba kalo bukam buatin sarapan buat my lovely unch lai kuanlin:).

Sederhana sih cuma buatin sepiring sandwich sama segelas susu putih yang plain.

Itu kesukaan guanlin,mungkin bagi kalian biasa aja,tapi bagi guanlin kayak liat bongkahan emas mungkin?:)

"Pagi syg,bangun udah siang ini aku bawain sarapan yang spesiall" kataku sambil mengoyang goyangkan tubuh guanlin yang masih terbalut selimut tebal kesayangan nya.

"Pagi juga" satu kata buat guanlin kalo baru bangun tidur,lucu.

"Udah gamarah kan,jangan marah dong winwin cuman mantan aku"

"Yah bego lupa guakan mau ngambek"

"Ngambek bilang bilang"kataku sambil terkekeh pelan.

"Sorry ya gais aku gapunya sifat ngambek aku punya nya duit oke?"

Mulain sombong nya

"Yauda intinya maafin aku"

"Iya guanlin maafin deh,sini makanan nya lumba lumba laparr"

Gue sodorin dong tu nampan seneng bgt dia.

"Ta aku mau nanya dong"kata dia sambil menghentikan acara makan nya

"Ya nanya aja"

"Semalem aku liat kamu nangis tau di meja rias sambil nulis sesuatu,nulis apasih?boleh tau ga?"






Tbc.

Kayaknya cerita ini mau tamat deh:)

Tapi aku masih binggung ending nya mau kyk gimana

Kalian team apa komen dibawah ini ya<3

Sad ending.

Happy ending.

Request pemeran baru juga boleh

Reqq disinii:).

Terimakasih,jangan lupa vote ya:).



Dijodohin || LGLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang