Introduction

277 28 0
                                    

Selamat datang dan selamat hari kasih sayang!

Dalam rangka kasih sayang, saya sudah merencanakan oneshot untuk merayakan ini. Fandom yang saya pakai adalah HypMic. Masing-masing karakter akan mendapatkan satu oneshot dengan tema valentine, tetapi ada kaitan tambahan pada masing-masing divisi. Seperti Matenrou berkaitan dengan cupcake, Mad Trigger Crew dengan hot chocolate, Fling Posse dengan cake, dan Bruster Bros dengan macaron.

Rencana ini sudah saya siapkan semenjak tahun lalu sekitar bulan november atau desember. Meski sudah direncanakan semenjak dua bulan lalu, siapa sangka saya tak mampu menyelesaikan seluruh karakter dalam sekejap. Kentara ada halangan seperti mood, menyicil utang lain, kesibukan tersendiri, dan sebagainya (mengingat saya kini menginjak kelas 12, sehingga banyak kesibukan tak terduga). Oleh karena itu, saya menyicil lebih dahulu atau lebih terfokus pada The Dirty Dawg sekarang. Jadi, jangan kaget yang terpublikasikan tercepat adalah masing-masing ketua divisi.

Mohon maaf bila kalian harus menunggu karakter lainnya lagi. Mengingat ini adalah projek saya tersendiri, sehingga saya merasa tidak masalah jika harus telat dalam publikasi atau lewat dari hari kasih sayang ini.

Sekian dari saya, semoga kalian menikmati hasil karya ini.

---

Fling Posse

Amemura Ramuda - [On Progress]

Yumeno Gentaro

Arisugawa Dice

---

Regards,

Swanrovstte.

Kokuhaku: Slice of Cake [Hypnosis Mic; FP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang