Disiarkannya,sekitar 5 orang polisi sedang mengangkat 1 jenasah dan 1 orang gadis muda dengan keadaan tak sadarkan diri.
.
.
.
.
Flasback off-Ingatan masalalu yang selalu membuat wanita yang berada diruangan dingin dan berbau obat-obatan ini terpuruk,meringkuk. Mengingat kejadian sebelumnya yang membuat hatinya sangat perih karena ditinggal oleh seorang kekasih yang sangat ia cintai.
"Yena-ah mari makan,jika tidak makanannya akan segera dingin.."sebut saja namja ini sangat dekat dengan Yena pada saat dirinya masih waras.Namja ini adalah kakak yang selalu mendengarkan Yena yang bernama Jung Ho Seok.
Jung Ho Seok.Kakak sepupu dari Yena..
Dahulu ibu Yena memberikan ia pesan.
Jika kelak dia meninggal,dia harus menjaga adiknya ini..
Hingga menemukan cintanya dan hidup bahagia bersama pasangannnya.Jangan biarkan ia menangis..Jika ia menangis kau harus memeluknya dengan erat dan menghapus air matanya.Kali ini dia gagal menjalankan pesan yang diberikan oleh bibinya.
Yena mengalami depresi akibat melihat namja yang ia sayangi terluka parah dan berlumuran darah.Hingga dia pobia dengan darah.
Bukankah Rumah sakit berkaitan dengan darah?
Ya,itu benar
Ia dimasukan kerumah sakit jiwa karena kakak sepupunya menyerah menjaga adiknya yang sering tertawa dan menangis sendiri.
Dia dimasukan di Rumah Sakit ini menambah depresi Yena.
Jika ia diberi obat maka ia akan kabur dan memberantakan seisi ruangan.
Ah!
Dia juga takut dengan warna merah.
Sedangkan,obat yang diberikan oleh pihak rumah sakit berwarna merah.
Bagaimana caranya ia minum obat?
Tenang mereka memberikan obat dengan cara dibius melalui jarum suntik
Mungkin ditubuhnya banyak lubang-lubang kecil akibat suntikan yang terus menerus.Yena pov♡
'Aku melihat kenangan menyeramkan itu lagi'
'Tidak!tidak mungkin!ia masih hidup!'Ku menangis mengingat kejadian itu..aku tak ingin berlama dengan ingatan itu aku mencoba mengingat kenangan manis terhadap namja yang aku cintai.
Apakah kau mau menjadi yoejacinghuku?
Aku tersenyum kembali..
Ne..
Dia memeluku..
Itu membuat hatiku tenang..
Ah!ingatan menyeramkan itu kembali..
Bagaimana ini
Aku mulai menangis kembali sehingga aku disuntik obat penenang dan sekarang aku mulai mengantuk...
Selamat tinggal dunia..besok aku akan melihatmu lagi.."Hhh~maafkan aku Yena..ini untuk kebaikanmu.."-Jung Ho Seok
Samar samar aku mendengarnya...
.
.
.
Maaf typo
Maaf chapternya pendek
Lanjut?
10 pembaca ke atas dan 10 vote
Baru lanjut
Tergantung juga bisa aja aku update kalau aku mau
See you..
Tolong hargai hasilnya..
Terimakasih yang sudah vote
I purple you♡
I💜you
Stand ARMY disini..
See you next chapter
Byee..♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Yourself [BTS FF]
Teen FictionKisah seorang gadis yang bernama Jung Yena.. Gadis yang terlahir selalu dikelilingi kebohongan Gadis yang terlahir selalu kehilangan orang yang iya sayangi Gadis yang sangat ingin membuang ingatan buruk itu. Gadis yang mencari jati diri "Kenapa?" "...