34. Hurt

1.6K 160 30
                                    

Kringggg!!!!

"Akhirnya istirahat, mau kemana Jeong?" Tanya Minhyuk

"Hehe mau ngasih gelang yg kakak kasih ke aku buat kak Hyunjin"

"Oh, yaudah sana"

"Iya kak"

...................

Jeongin tampak bahagia, terpampang senyum lebar dibibirnya. Dia sudah tak sabar bertemu dengan pacar yg sangat disayanginya tersebut, tetapi yg ditunggu tak kunjung datang.

'Kak Hyunjin mana sih, udah mau masukan juga'

Sudah 15 menit Jeongin menunggu tapi yg ditunggu masih belum datang juga, 5 menit lagi bel berbunyi, ditelpon pun Hyunjin tak mengangkat...

Kringgggggg!!!!

'Aduh udah masukan lagi, heumm ntar aja deh kali aja kak Hyunjin sibuk'

Jeongin pergi ke kelas saat dia melewati toilet dia mendengar suara aneh, Jeongin penasaran dan dia memberanikan diri masuk ke dalam toilet tersebut,,,, dia terkejut ternyata suara itu adalah suara pacarnya yg sedang berciuman dengan teman bahkan sahabatnya sendiri "Seungmin"...

"Ka..ka...kakak" air mata Jeongin menetes

"Jeo..Jeongin" Hyunjin terkejut, tetapi Seungmin malah tersenyum sinis, dia merasa tak bersalah

"Haha udah saatnya Jeong, akhirnya tanpa gue kasih tau lo tau sendiri"

"Apa maksud kakak!" Jeongin semakin menangis

"Iya pacar gue adalah Hyunjin, and dia gak sayang sama lo dia sayangnya sama gue"

"Ini gak bener kan kak!!!?"

"Ma..maaf Jeong" Hyunjin tertunduk

"Sayang kata kamu mau putusin dia"

"Iya sayang, Maaf Jeong, mulai hari ini kita putus"

"Apa kak!? Mana janji kakak! Lagi2 kak?! Kakak ga tau gimana perasaan aku! Aku sayang sama kakak! Sayang banget!"

"Udah lah Jeong dia kan gak sayang sama lo, mulai hari ini juga lo ga boleh deket2 sama dia"

"Kalian berdua BRENGSEK!"

Jeongin lari menuju kelas dia sangat kecewa terhadap Hyunjin, dia menangis, dia sangat terluka, dia teringat janji2 Hyunjin, apakah yg dijanjikan Hyunjin itu semua palsu, mulai detik ini dia membenci Hyunjin, dia tak mau bertemu dengan Hyunjin lagi. Pandangan Jeongin mulai sayu, dan....

Brukkkk

Dia pingsan, seseorang yg melihatnya pun mendatanginya dan membawanya ke UKS...



Tbc :v

Jangan hujat saya huhu, sengaja ya dibuat gini karna cerita tanpa konflik itu hambar behahahaha,,, maaf ya dek Jeongin ....votement ya kawannnnddd....kamsahamnida

Broken Hyunjeong Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang