Dia akhirnya kembali setelah 3 tahun pergi untuk kuliah di Australia.
Ya, dia LEE TAEYONG, lelaki yg sangat kucintai itu.
Sayang nya kembalinya taeyong tidak membuat ku bahagia,
"maaf, kita harus segera mengakhiri nya"
"tapi kenapa tae? Kenapa? Beri aku alasan agar aku tidak merasa diputuskan scr sepihak oleh mu"
"kau adlh wanita yg sgt tulus yg prnh aku temui didunia ini. Kau sangat baik, sangat sangat baik, wanita baik sepertimu layak mendapatkan lelaki yg baik pula"
"kau sudah cukup baik untuk ku tae.."
"tidak, aku selama ini telah mengkhianati mu, maafkan aku. Selama 2 tahun aku menjalin hubungan gelap dgn seulgi, dan skrg dia tengah mengandung ank ku, aku dan seulgi akn menikah minggu ini, kuharap kau datang ke pernikahan ku"
"....."
"maafkan aku" ucap taeyong sambil memeluk mu erat dan mengelus pelan kepala mu
"aku sangat mencintai mu sangat sangat mencintai mu kim hanna, pepatah mengatakan cinta tak harus memiliki bukan? Itulah kita. Terimakasih ats pengorbanan mu selama ini. Ku harap kau mendapatkan yg lebih baik dari ku" akhir taeyong sambil mengecup singkat kening ku. Bahu taeyong pun perlahan lahan menghilang dri pandangan kuApa kah ini akhir dari semua nya?
Terimakasih taeyong semoga kau bahagia dgn keluarga mu
END