teman kecil jadi pacar😍

247 4 0
                                    

Namaku Alisa..umurku 17 tahun. Aku masih duduk di kelas 3 SMA. Aku tinggal di Boyolali, asli Boyolali juga.
Aku mempunyai kisah percintaan yang mungkin indah..karna apa?? Karna kisah percintaanku ini hnya bersama teman kecilku. Dia bernama Agha. Agha tmanku dri kecil..dia yg slalu melindungi aku..nemenin aku. Kemana"pun aku bersama dia. Orang tua kita jg sudah sangat akrab. Dia itu teman tp jg sekaligus saudara aku ato keluargaku😊. Karna dari kecil sudah terbiasa bersama. Sampai kita SMA pun masih tetap bersama. Dari SD sampai SMA kita satu sekolah. Tapi kita tidak ada satupun yg tertarik dengan lawan jenis kita. Entah knpa aku jg tidak tau. Mungkin karna kita terbiasa bersama ya😁. Karna terbiasa bersama jg Aku jadi nyaman dengan Agha..begitu jg Agha..sampai" kita bersatu lebih dari teman😊meskipun bnyak masalah ketika aku jadian dengan Agha. Tapi masalah itu hnya hal kecil yg masih bisa di selesaikan.

Saat itu tepat hari minggu setelah kita jadian Agha datang ke rumahku dan mengajakku ke Taman Kompleks dekat rumah kami. Disana adalah tempat bermain kita dlu saat kita kecil. Disana jg tempat kita menenangkan diri saat kita sudah besar. Di taman itu ada sebuah pohon besar yang dari dlu tidak di tebang. Di batang pohon itu ada ukiran insial nama kita yaitu huruf A (Anisa & Agha) yang kita ukir waktu kita kelas 5 SD. Itu menjadi kenang"an kita dari kecil.

"Al kita ke taman yuk..lama gak kesana mumpung hari minggu nih"

Meskipun aku dan agha udah resmi jadian tp aku dan agha tidak memanggil dgn kata sayang ato beb ato apalah itu. Karna menurut kita itu alay.😁

"Ayok gha..bntr gua ganti baju dlu"
"Udah ayok..gitu aja udah cantik lu..mau cantiknya berlebihan? Ntar lu malah di lirik cowok"
"Hhhh kebiasaan lu mah. Khawatir gua kepincut ma cowok lain??😆"
"PD amat lu Al..udah ayok..naik sepeda gua aja lu naik berdiri di belakang"
"Ya udah ayok"

S

esampainya di taman, aku dan Agha duduk di dekat pohon yang aku ceritakan tadi. Karna cuma di situ tempat favorit kita. Disana kita becandaan seperti biasa.

"Al..lu knp sih dri kecil sampe SMA gak tertarik sama cowok lain..padahal temen SMP ada yg ganteng. SMA jg bnyk tuh yg ganteng. Alex contohnya"
"Apaan sih gha..sekarang gua balik nnya knp lu jg kaya gua. Gak tertarik sama cewek. Pdhal bnyak tuh cwek2 yang tertarik sama lu"
"Kebiasaan jalan sama lu sih Al..jadi nyamannya ya sama lu doang..mau deket sama cewek lain ya gak bisa lah"
"Nah itu jawaban gua sama kayak lu Gha..gimana mau tertarik sama cowok kalo tiap hari aja kita jalan berdua terus. Udah berasa pacar tau gak luh"
"Kalo sekarang gak berasa pacar kan Al? Kan emang udah jadi pacar.hehe😁"
"Bisa aja luh gha..tp emang iya sih Gha.hehe"

Agha berdiri dari tempat duduknya. Kemudian berjalan ke sekumpulan bunga di dekat kita duduk. Agha memetik bunga itu dan memberikan kepadaku.

"Al..nih buat lu"
"Apaan sih lu gha..gak romantis bgt lu ah..ngasih bunga kek gtu"
"Al..lu tuh tomboy gak pantes dpet bunga😁pantesnya tuh dpet barbel buat angkat beban.haha😝"
"Ih dasar cumi"

Aku kesel sambil mencubit Agha. Sampai2 Agha kegelian dan kesakitan.

"Stop lah Al sakit gilak"
"Ya abisnya lu nyeselin gha"
"Biarin..itu cara gua hibur elu Al"
"Bisa aj lu ah"

Lagi2 Agha berjalan menjauhi ku, menuju pohon yang ada ukiran nama kita.

"Al sini lu"
"Paan?"
"Tambahin lg Al"
"Apanya?"
"Ini nih" sambil nunjuk batang pohon itu.
"Tambahin apa coba?"

Agha mengambil batu yang ada disitu. Dan mulai ukir lg batang pohon itu. Pohon yang tadinya hnya ada ukiran huruh A sekarang di tambahi Agha dengan simbol ❤.

"Kenapa di tambahin hati gha?"
"Ya kan sekarang udah resmi pacar. Ya gua tambahin lah"
"Sini batunya"

Aku menambahkan tanggal jadian kita. Aku melihat Agha. Dan Agha tersenyum kepadaku.

Judul standar - Cerpen CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang