1

7 0 0
                                    

Hai guys. Mungkin ini pertama kalinya Sena muncul di sini ya hehehe. Jadi salam kenal untuk semua readers dan author-nim yang lain.

Sebenarnya ini bukan lapak cerita atau lapak ff Sena yang pertama, sebelumnya Sena udah pernah juga publish cerita di web ffn, terus sekitar satu tahun yang lalu Sena rehat sebentar dan pas pengen log in lagi di ffn Sena lupa kata sandinya dan akhirnya begini deh mutusin untuk mulai menulis lagi di wattpad ini.

Di ffn, Sena gak pernah buat cerita yang sampai berchapter-chapter gitu, rata-rata cuma drabble atau oneshoot yang pairingnya macem-macem dari hunkai/sekai/kaihun, jaeyong, meanie, chanbaek dan lainnya.

Setelah sekitar setahun rehat dan melalang buana di lapak orang alias berpetualang di lapak orang, akhirnya Sena mutusin untuk buat cerita lagi dan cerita ini berchapter bukan cuma drabble ataupun oneshoot aja. Pengen mencoba sesuatu yang baru dan semoga aja bisa selesai dan memuaskan para readers.

So sekian dulu perkenalan yang -sangat- singkat dari Sena ya guys, semoga menikmati cerita yang sena buat. Dan kalo ada pertanyaan-pertanyaan lain, kalian bisa kirim ke sena langsung ataupun comment disini, nanti kalo update lagi akan Sena jawab sebisanya dan mungkin enggak semua hehehe.

Salam manis,
Sena_Lea

NOTETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang