Haloo semuanya~
Pertama-tama Sena mau minta maaf yang sebesar-besarnya sama para reader semua. Karena udah lama banget Sena enggak updet chap baru di Sacrifice of Love. Banyak banget alasan dibalik itu dan Sena gak bakalan menyebutkan satu-satu, karena yang pertama Sena gak mau dianggep banyak alasan, yang kedua emang ada problem pribadi.Sebenernya Sena udah bikin chap lanjutan dari cerita Sacrifice of love. Cuma entah kenapa waktu udah pengerjaan tengah tengah chapter, Sena sama sekali enggak dapet feel yang Sena mau. Udah sekitar 3 kali Sena revisi (maksudnya chapter 3 dan seterusnya) masih ada yang kurang cocok dan itu bener-bener sempat bikin mood Sena down banget ditambah emang ada problem pribadi.
Karena gini, di cerita Sacrifice Of Love, chap 3 itu yang menuntun/memberi clue untuk chapter selanjutnya. Makanya Sena bingung banget, karena takut gak nyambung, takut tiba-tiba kehabisan alur cerita, dll. Jadi chap ketiga ini menurut Sena penting banget.
Kemungkinan besar kalo gaada hambatan lagi, Sena bakal updet chap selanjutnya akhir bulan ini kalo udah Sena revisi dan bener-bener fix sama alurnya.
Thanks banget buat kalian kalo baca note ini, apalagi yang nunggu kelanjutan cerita Sacrifice Of Love, Sena bener-bener senang kalo kalian meninggalkan jejak berupa vote ataupun comment di lapak ini.
See you on the story
Bye bye~
-SenaLee-
KAMU SEDANG MEMBACA
NOTE
RandomMohon dibaca jika sena update yaaa. Karena note ini menyangkut tentang update, berita ataupun hal-hal yang berkaitan sama cerita di lapak Sena. So please banget dibaca yaa.