Sebelum nya aku sangat berterima kasih pada chingu yang vote apalagi yang bantu ngejawab pertanyaan-pertanyaan dari aku. Sungguh sepenuh hati aku berterima kasih karena rela nulis panjang-panjang begitu😂.Satu hal yang aku minta sama chingu, baca ini sampai akhir ya, demi kelancaran tugas aku. Mohon bantuannya ya, terima kasih.
Dari semua jawaban yang aku baca, ada jawaban yang hampir sama, yaitu jawaban dari pertanyaan kedua :Apa yang sangat kamu sukai beberapa tahun terakhir ?
Jawabannya jangan ditanya lagi atuh, ya pasti EXO lah. Karena kebanyakan yang baca lapak disini tuh pecinta EXO,😁. Walaupun kalian ada juga yang ga jawab pertanyaan ini, tapi aku anggap aja iya yah.
T
A
P
I
Eh, ada tapinya,
Tapi ada satu pertanyaan yang mungkin belum benar-benar di jawab, atau mungkin pertanyaan aku yang belibet banget yakk...
Pertanyaan yang mana sih?
Yaitu pertanyaan keempat : Apa saja yang kamu ketahui dari hal yang kamu sukai itu? (Maksudnya gini, kamu suka sesuatu. Karena sesuatu itu kamu tau hal yang belum kamu ketahui sebelumnya)
Maksud pertanyaan aku tuh gini, misalnya ya. Anu dulunya suka boyband ABC, awalnya cuma tau lagu nya aja, terus hafal member nya, lalu koleksi semua MV nya, follow Instagram member dan official serta akun fanbase, terus dikenalin atau jadi kenal sama fanfiction, dari ff tau hal-hal berbau s*x, tau hal-hal tabu seperti BDS*, kehidupan dunia gelap yang tidak pernah diketahui sebelumnya, kehidupan malam, hard s*x, yaoi, yuri, yadong, dan video nsf* yaoi.
Mungkin yang baru-baru kenal KPop ga bakalan ngerti sama apa aja yang aku tulis di atas. Mungkin yang masih newbie belum tau apa aja yang ada di atas.
Tapi yang udah bertahun-tahun mendalami dunia KPop pasti tau semua hal di atas, paling tidak ya yaoi lah kan. Kan ada couple couple nya di sebuah grup, pasti tau lah about yaoi.
Sekarang KPop udah mendarah daging, dari anak SD sampai yang punya anak SD pasti suka sama KPop. Tak di pungkiri aku pun juga terjebak di dalamnya.
dance yang begitu atraktif, Lagu yang addictive untuk selalu di dengar, wajah tampan dan cantik yang takkan lepas dalam ingatan. Serta gemerlap dunia KPop yang hanya kpopers yang tau. Yah, hanya anak kpopers yang tau.
" Ih kok cowok sama cowok pasangan sih?"
"eh kok ada adegan begini sih"
"Ih kok geli ya baca cem ginian"
Mungkin itu adalah beberapa pertanyaan awal saat mengenal lebih dalam apa yang ada di sebuah cerita yaoi. Tapi lama-kelamaan kita terbiasa dan sangat menyenangi bacaan tersebut, bahkan ketagihan.
Rasanya kalo ga baca ff yaoi sehari aja, galau tingkat akut. Kalo lagi dapet satu ff sampai subuh mata lima Watt pun masih baca.
Bolehkah aku bertanya, apakah semua yang aku sebutkan di atas adalah fakta??
Ya, semuanya adalah fakta karena itu pengalaman aku sendiri dan mungkin sebagian chingu.
Selama bertahun-tahun larut akan semua hal itu. satu pertanyaan aku sekarang, Bagaimana keadaan hati kecil yang paling dalam ?
Mungkin sebagian chingu ada yang jawab hati aku fine fine aja tuh. Malah seneng atas semua yang terjadi.
Hati aku seneng aja tuh, apalagi couple kesayangan lagi ada moment.