Rusella Ramanda, seorang gadis berusia 18 tahun yang telah kehilangan ingatan nya akibat insiden buruk dimasa lalu nya. Hanya kata keberuntungan yang pas untuk mendeskripsikan dirinya. Memiliki orang tua angkat yang sangat memanjakan nya dengan gelimang kemewahan, sangat mudah untuk mewujudkan apa pun yang ia mau.
Tapi tujuan gadis itu hanya satu.
Aku akan sekolah dengan serius, dan lulus dengan IP tertinggi.
Tujuan gadis itu seketika hancur ketika ia bertemu dengan Kylan Karazovar, trilliuner dengan usia 25 tahun yang masih terbilang cukup muda. Tampang bak dewa itu ternyata tidak meluluhkan hati Rusella, bahkan ia membenci pria itu. Player, itu lah yang membuat gadis berusia 18 tahun itu begitu membenci dirinya. Ia sangat jijik dengan nya begitu pula wanita-wanita yang menjadi teman tidurnya.
Gila pikirnya dengan wanita-wanita diluar sana.
"Apa yang membuat mereka begitu mudah untuk menanggalkan pakaian nya kepada pria itu?" Batin nya
Tapi ia tidak pernah mengira, first meet nya dengan pria itu akan membuat hidup nya dapat merasakan senang, sedih, kecewa, sesal, marah, dan cemburu.
Yeah , this is a million secret love stories in NIGHTMARE.
❤ PLAGIAT MENJAUH
.
❤100% REAL MY IMAGINATION
.
❤SO, DONT COPY MY STORY OKK?
.Jangan lupa vote dan comment yaaa supaya aku tambah semangat. Bagi reader yang cinta kalian bisa follow akun instagram aku : @erinnaveronica, hehe.
Happy reading💕💕