kenangan

61 4 4
                                    

Tabiik puunn,, unyinni semuaghi (halo semua nya saudara ku) semua yg lagi baca cerita ku semoga suka yaa,,

haaiii kenalin nama gua olivia cantika adijaya biasa dipanggil via atau oliv atau olivia yaah suka" kalian aja lah yaa mw manggil gua apa wkwkwk

Gua terlahir dengan keluarga yang alhamdulillah bahagia, gua punyak abang nama nya Neandro Sabian adijaya biasa di panggil neadro tapi kluarga gua klo manggil dia bang bian lucu kan.

nama ayah gua kaesan adijaya dan bunda gua dewi cantika, dah segitu dlu perkrnalan nya, 

Waktu itu gua masih bocah, iya tapi sorry bukan bocah ingusan yak wkwkwk, gua punyak sahabat cwo, dia itu baik bnget sma gua klo gua di gangguin sama anak" yang nakal gua selalu dibelain sama dia. Kayak waktu itu

flashback

"Heh lo cwe ngapain maen kesini, ini tempat anak cwo main." Ucap anak cwok itu. "Klo lo mw maen disana aja."

Mereka sambil dorong-dorong gua biar pergi dari sana.

"Ini kan tempat umum, jadi boleh dong aku main disini." dengan muka sudah mau menangis karna di dorong sama anak-anak nakal itu.

"Jangan kasar dong sama cwe, ini tempat umum semua orang boleh main disini. Emng ini taman punyak mama papa kalian, dah sana kalian jngan ganggu dia lgi." Mereka semua pada pergi dari situ.

"Hai cantik ? kamu gpp kan?"

aku hanya diam nangis karna takut.

"Kamu gak usah takut, kakak gak nakal seperti mereka kok," dengan senyum mengembang. Nama aku satria, nama kmu siapa?"

"Na.. nama aku Olivia kak, dengan suara sesegukan karena nangis,"

lelaki itupun tersenyum mendengar suara isakan anak kecil itu.

"udah dong nangisnya, kan mereka udah gak disini, kyak nya kmu anak baru ya disini ? soal nya aku belum pernah liat kamu sebelum nya?"

"iya aku baru pindah minggu lalu, jawab gua msih dengan suara sesegukan.

"owh pantas saja kakk baru liat kamu, udah ya jngan nangis lgi, kakk antar pulang aja yok nnti kamu di gangguin mereka lagi."

Gua hanya mengangguk. Sepanjang jalan gua dan dia hanya diam"an saja sampai akhirnya sampai di depan rumah gua.

"udah nyampe kak, makasih ya udh mw nganterin aku."

"iya sama-sama cantik, sambil tersenyum. Kalo kmu mau main kamu bisa ke rumah kakk aja ya, rumah kakk itu, smabil nunjukin rumah yang ada di sebrang rumah gua.

"wah ternyata kita tetanggaan ya kak. "kata gua udah kmbali ceria lagi.

"Iya ya ternyata kita tetanggaan, yaudah kamu masuk gih, daah jngan sedih lagi ya nnti jelek loh. "Iya kak, sambil senyum.

Semenjak kejadian waktu itu gua sering main sama kak satria, dia udh gua anggap kyak abang gua sendiri, gua jga pnyak sih abang. Tapi dia tinggal sama nenek di bandung sana, dia gak mw ikut pindah ke lampung , katanya sih dia udah betah disana, jadi yaudah deh dia gak ikut lebih milih tinggal sama nenek, ya sekalian jagain nenek sih wkwkwk,

***

"liv kamu suka es krim gak ? Kata satria

"suka kak suka, kata ku dengan gembira.

"yaudah kakk beliin es krim dlu ya kmu tunggu disini, jngan kemana-mana." aku hanya nganggu-ngangguk aja.

"nih es krim rasa vanilla buat kamu, kamu suka kan ?

Jumpa KembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang