Hi! Nama gue Abhibel, gue CEWEK. Sekali lagi, GUE CEWEK. Sesuai sama keterangan, kali ini gue bakal nyeritain kisah cinta monyet gue lewat WP ini. Dijadiin Oneshoot aja karena gue gak mau ngejelasin terlalu detail.
Langsung . .
Waktu itu umur gue masih 13 tahun, dan gue masih kelas 7 SMP. Bahas soal percintaan, seumuran gue masih dibilang labil-lan.
Banyak orang bilang gue tipe cewek yang konyol, pecicilan, males, tapi kalo udah liat kaca langsung berubah drastis, Ya emang bener sih. Tapi menurut gue sendiri, gue tipe cewek yang riang dan susah banget buat galau.
Galau? Iya. Gue tipe cewek yang sebenarnya susah banget buat galau. Kenapa? Ya mungkin karna gue dikililingin temen-temen yang selalu ada buat gue, salah satunya Deo. Dia yang selalu setia ada pas gue susah.
Waktu itu, sampai saatnya tiba, gue harus bener-bener ngerasain patah hati plus galau ditambah nyeseg yang gak bisa diungkapin lewat kata-kata, maybe?
Awal ceritanya gini . . .
Ada satu orang selain Deo yang deket sama gue, dan dia itu cowok. Gue sama dia akrab cuma di medsos doang. You now lah bocah segitu mah masih malu-maluan kalo ketauan saling suka. Sebenernya yang suka gue doang, gatau dia nya mah.
Gue sering ketemu sama dia disekolah, dan kebetulan kita satu kelas. Gue sering Chat-an sama dia lewat Facebook, karna dulu itu masih jamannya main facebook.
Kita saling ngucapin selamat malam, selamat siang, selamat sore, masih banyak lagi pokoknya.
Dan yang bikin gue salting itu, pas kita lagi chat-ingan tiba-tiba dia ngirim pesan pake emot Kiss. Ya, gue tau itu biasa, namanya juga bocah kemaren yang baru ngerasain apa itu cinta pasti punya sensasi tersendiri.
Well, disitu gue mulai ngerasa jatuh cinta sama Bayu. Hm, dia adalah orang yang gue maksud. Bagi gue, sehari gak ketemu dia itu rasanya berat banget, pokonya kangen lah, apalah, bla..bla..bla.
Gue akuin Bayu itu orangnya perhatian banget sama gue. Entah gue yang ke ge-eran atau gimana, intinya menurut gue Bayu tuh perhatian banget.
Lama kelamaan perasaan gue ke dia makin lama makin gak ke kontrol. Gue mulai cemburu kalo dia udah ngomongin cewek lain.
Ada satu cewek temen gue yang kebetulan mantannya Bayu, namanya Fira.
Bayu sering cerita ke gue kalo dia masih ngeharapin si Fira. Pernah waktu chat-ingan dia cerita panjang lebar soal Fira. jangan tanya perasaan gue gimana.
Nyeseg.
Tapi mau gimana lagi? Mau gak mau gue harus stay cool depan dia.
Nah, 2 hari setelah dia cerita, disekolah gue ngadain acara Maulid Nabi. Gue sama Fira kebetulan duduk samping-sampingan, jadi kita cerita-cerita, sampe lupa kalo di panggung lagi ada yang ceramah hahahha.
Gue ceritain semua yang dibilang Bayu 2 hari yang lalu. Sedikit kaget gue sama Fira yang cuma jawab
"Najis"
Disitu gue ngerasa seneng banget. Kenapa? Ya karna Fira bilang dia udah gak mau sama Bayu.
Skip.
Ga kerasa acara udah selesai. Semua anak pulang kerumahnya masing-masing, termasuk gue. Sampe rumah, gue langsung buka HP. Ada 6 pesan yang salah satunya dari bayu.
Sontak gue seneng banget.
But, tiba² senyuman di bibir gue sirna karna ternyata isinya cuma curhatan dia tentang Fira. Gue Spik aja bilang kalo Fira lagi sama gue dan dia gak percaya. Yaudah, karena gue gak ada topik buat mulai ngechat plus badmood, pesannya cuma gue read.