My Idol part 1

23 4 0
                                    

Berawal dari aku menjadi K-POPERS, aku menjadi Kpopers berawal dari melihat MV kokobop.

nah mulai dari MV itu aku mulai cari info tentang EXO, ya ngepoin biodatanya gitu sejak itu aku ngepoin biodata anggota EXO 1 persatu, dan aku melihat biodatanya luhan cowok yang menurutku mempunyai mata yang indah.

Tatapan matanya itu lohh bikinn senyum senyum sendiri. Dan dia juga jago main bola, kayaknya sih orangnya romantis kelihatan sih dari reality show game.

Gilaaa tatapannya racun sihhh beruntung banget cewenya bisa ditatap kayak gitu. Lah aku??? Mimpi kali ya, bisa sih kalo ngayal hahaha, kerjaan para K-POPERS tuh rutinitas setiap hari ngayal.

Bener gak tuh true banget sih kalo itu.

Ini nih salah satu lagu luhan yang aku suka Fire bagus banget ini sih. Sebenernya sih aku berharap luhan masih di EXO, tapi gimana lagi luhan punya alasan sendiri kenapa dia keluar.

Tapi itu gk masalah aku tetep suka sama luhan apapun yang terjadi. Sempet kesel sih kalo luhan dibilang cantik, emang sih dia cantik tapi bagi aku dia tuh definisi cowok idamann.

Matanyaaaaa itu lohhh ahhhhh.

Malam hari. Saat aku melihat foto luhan aku berhayal menikah dengannya ditengah tengah khayalanku HP ku berdering.

Yahhh kenapa haruss sekarang sih berdering nya?

Pas dibuka hp nya eh ada notifikasi youtube & instagram.

(Hp langsung dibanting & dimatikan) ya gitu lah K-POPERS.

Besoknya saat melihat foto luhan seperti ada cahaya dalam foto itu dan aku pun tertarik kedalam foto tersebut.

Setelah tertarik ke dalam foto itu aku ada digerombolan para fans luhan & ternyata wahgelaseh aku ada di chinaa dan nonton luhan secara live.

Gilaaaaa itu seneng banget si, luhan notifin aku dong dia lihatinnn akuu dengan tatapan mata indahhh itu pen pingsan rasanya.

Setelah kejadian itu aku tiba tiba tertarik kekamar seseorang yang aku gk tau setelah itu aku lihat sekeliling kamar, dan kalian tau gk itu kamarr siapaa???, ternyata kamarnya luhaannn kyaaaaa seneng banget gilaaa.

Sangking capeknya aku ketiduran di kamar luhan.

Waktu menunjukkan jam luhan pulang.

Dan Luhan mulai berjalan kearah kamar.

BERSAMBUNG

Dan kalian pengen tau apa yang terjadi???? Ikutin wattpad ini dan tunggu lanjutan ceritanya makasih.

My IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang