part 2 My Idol

6 1 0
                                    

Luhan semakin dekat dengan kamar dan mulai memegang gagang pintu untuk membuka kamarnya.

Aku masih tidur dikamar luhan karena capek.

Luhan mulai membuka pintu dan masuk kedalam kamar dan melihat seisi kamarnya sudah berantakan.

Luhan kaget sambil menjatuhkan tasnya karena kaget kamarnya berantakan.

Dan diwaktu itu tiba tiba aku kembali kekamarku di Indonesia.

Luhan pun menelpon petugas yang bertugas menjaga rumahnya.

Luhan: pak apa ada yang masuk ke rumah saya?.

Petugas: tidak pak saya tidak melihat orang masuk kerumah bapak.

Luhan: maaf pak soalnya kamar saya berantakan.

Petugas: saya tidak tau pak saya tidak melihst seorang pun masuk ke rumah bapak apalagi kamar bapak says tidak tau pak, coba bapak lihat cctv

Luhan: makasih ya pak. ( menutup telefon)

Luhan pun memeriksa CCTV rumahnya dan dia tidak melihat 1 orang pun yang masuk kerumahnya dan menyusup ke kamarnya luhan semakin bingung karena kamarnya hanya berantakan tapi tidak ada barang yang hilang.

Luhanpun bertanya tanya sambil membereskan kamarnya.

Sedangkan aku tertidur lelap sampai pagi datang aku terbangun dan aku kebingungan.

Bukannya aku ketiduran dikamar luhan lah sekarang kok disini, kapan aku baliknya?, dan gimana cara baliknya????. Aneh.

Aku pun bergegas mandi dan menjalankan aktifitasku seperti biasanya.

Setelah aku pulang sekolah. Aku tertarik lagi oleh foto itu. Aku tiba tiba ada di china dsn nonton luhan shooting dongg gilaa sih nonton live proses sutingnya luhann.

Parahhh dia orangnya ramah banget sih sama fansnya, semua fansnya disapa walaupun petugas keaamanannya udah ngelarang.

Tatapann nyaaa ituuuu ohhhh myyy goddd ganteng parahhh sihh.

Setelah kejadian itu tiba tiba aku ada di ruangannya luhan dong lihat luhan latian fokal gilaaaa asliiii ituuu senengg bangett sihh parah.

Gue ngikutin kemana mana luhan pergi kecuali toilet sih hahaha ya kalii.

Dan anehnya setiap luhan mau mergokin aku, aku udah ada di Indonesia entah itu kenapa?.

Dan luhan ternyata ngehh aku ngikutin dia dan luhan berfikir siapa sih cewek itu kenapa dia selalu ada dan selalu kelihatan di depan gue padahal kan banyak fans fans yang lain.

Luhan semakin bingung dan bingung kok bisa ya??. Cewek itu ada di ruangan itu padahal itu dijaga banyak orang banyak penjaga dan kenapa dia bisa ketoilet itu, padahal toilet itu khusus buat Idol.

BERSAMBUNG

Kira kira kenapa ya kok bisa?. Mau tau kelanjutannya ikutin terus wattpad ini. Makasih.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 20, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang