Dengan perasaan kesal ke Unnie, aku berjalan ke kamar.
Dilamar aku membanting pintuku dan aku melompat ke tempat tidur ku, aku sangat lelah lelah, pagi ini ada 2 rasa lelah ku, yg pertama aku lelah jalan kaki jauh ke market dekat rose, yg ke 2 aku lelah selalu melihat SEOKJIN dengan wanita lain. Aku menangis di benak sekerasnya, tp aku tak bisa menangis keras di dunia nyata, aku hanya bisa mengeluarka air mata ku, bagaimana aku tk menangis, aku bahkan sdh pernah berjanji dengan jin, aku masih berpikir kalau yg salah adalah aku.
Jisso:" Ke-Kenapa?!? Knp semua ny terjadi?!?!, arghhh" benak ku
Jisso:" arghhh" benak ku sambil aku meberontak.Aku perlahan duduk, dan berjalan menuju Teras jendela ku, yg dimana teras jendela itu tertuju ke taman **** yg bahkan masih ada jin disana, aku sengaja melakukannya, aku sudah berada di teras jendelaku.
Jisso:" KENAPA KAU MELAKUKAN NY KE AKU?!?!? HIKSS, KAU TAK TAU RASA NYA KAN??, SANGAT SAKIT" Teriak Ku hingga Kedengaran sampai di Taman **** sampai jin menengok dan kaget, Unnie Ku pun berlari ke aku.
Unnie:" jisso knp?" Tanya unnie
Jisso:" unnie, knp semuanya harus ada pd jisso knp tidak di kasih ke org sj knp harus jisso yg mendapatnya?!" Kataku sambil memeluk unnie dan menangis
Unnie:" apa mak--?!?!" Kata unnie Ku terpotong ketika melihat jinIya, unnie sdh tau jin adalah pacarku.
Unnie:" Jisso ahh~~, itu jin mu kan?" Tanya unnie.
Jisso:" I-iy unnie hiks hiks" jawab Ku sambil menangis.
Unnie:" INI MAKSUDMU?" Tanya Unnie Ku dengan nada marah.
Jisso:" Ne. hiks hiks" jawab ku
Unnie:" kamu duduk dulu ya disini" kata unnie
jisso:"Ne."TAMAT :V
TAU KOK GK NTANBUNG AHAHAHAH
YG PENTINGNYA ITU KLIK BINTANG Y WKWK