vote+vomment jgn lupa mwa.
hari ini disekola gua anak" dance pada mau ngumpul brng di kelas tmpt latihan. karna gua anak dance terpaksa gua ikut.
"rin masi bedmud lu yak manyun mulu dari tadi". tzuyu yg disamping gua nyenggol lengan gua.
"kagak kok lagi eteb ae gua"
"ituma sama aja bambang udasi lupain aja si tae taenjing itu rin apalagi anak rv lagi pada gada semua yang hibur lu siapaa"
"banyak ada satu"
"ngomong sama lu tu jadi pen makan kitkat da kesel"
"yoda gosa ngomong ama gua odeng kalo gitu"
"gamau aku suda nyaman ngomong sama kamu!"
"najis"
"hai gua jimin dan hari ini kita kedatangan anak dance dari smp awokawok" jimin dateng bareng anak dance yang masi smp itu.
"nama saya soobin dari smp awokawok"
inila wujud soobin:v
kok ganteng ni bocil.
"kok lebi tinggi yang smp ya ada yang bermasala kayaknya ama tingginya anak sma ini". gua ngeledek jimin.
"bacot!" jimin kesel.
"bantet bantet bogel pendek". sorak" anak dance yang ngatain jimin.
"yang penting anu gua tinggi bangsat". yang lain pada kicep sama omongan jimin.
"bukan anu lu yang tinggi tapi dosa lu". selese gua ngomong gitu anak" sorak bergembira lagi.
"arin anjing! semua para hewan" disini hari ini kita bakal mau ngobrol seneng" dan kehadiran soobin ini karna dia sepupu saya yang mau ikut karna sekolanya lagi libur".
semua anak dance jadi jamkos dari jam pelajaran ketiga sama jam pelajaran kelima.
"noona arin cantik bole minta id line nya ga? hehe". soobin nyamperin gua hadeh sepupu'an tingkahnya sama.
"siapa lu"
"ish ish umur muda kok otaknya nenek" kan sayang kak cakepnya muka kakak ini"
"bacot"
"singkat banget ngomongnya tar aku nangis loh"
"iqjpqjquavgaupevsyemslwowjybeusowphsinwpitrvwopaowbbxxbsyvekoanxvzvsnsutensunssuaywiwoepjbddhsklwlnahsuehbejsmsksjsjiekeo"
"panjang banget jadi pengen nangis deh". soobin muka" pasrah sama sifat gua.
"nangis lu sono"
"jangan ah tar jelek"
"yaemang da jelek". maafkan aqu berbohong dek:)
"beruntung ya seorang soobin ini jelek tapi banyak yang naksir". sambil ngibasin rambutnya dia sendiri.