[Voment]
(Cerita ini hanyalah fiktif belaka, apabila ada kesamaan nama tokoh, tempat, isi cerita. Mungkin itu hanyalah sebuah kebetulan. Terima kasih)
Jeno.Lee
|ren
|P
|Jun
|woy
|Renjun!Ren.jun
Apa? |
Jeno.Lee
|Jawab yang bener jun!
|Lagi!!Ren.jun
Gw udh jwb bnr idung! |
Lagi apa? |Jeno.Lee
|lagi mikirin Qamuu :v
Ren.jun
Homo bgst!|
Jeno.Lee
|becanda kali jun ah, baperan Lo
| btw! Fisika gw udh nih, mau liat gk?Ren.jun
Males nulis gw |
Salinin pny gw, babu. |Jeno.Lee
| Ye si kerdil! Udh enak dikasih hati malah minta jantung.
Ren.jun
Tau ah jen, cape gw. Jgn chat! mau |
tidur. Bhay
Gw matiin handphone nya tanpa pengen tau balesan Jeno.
Omong omong tentang Jeno Mm Lee jeno? Dia sahabat gw yang udah sama sama pas masih jadi embrio. Oh in aja.
Jeno itu.. Ganteng, banget malah. Geli gw muji si idung aslinya. Tapi ya mau gimana lagi? Nyata, kuasa Tuhan memang ada! Jeno contoh nya.
Dia terlahir dari keluarga konglong merat, Dikasih kelebihan pintar sama tuhan, bonusnya ketampanan. Siapa sih yang gak naksir sama cowo kek Jeno?? tapi sayangnya dia masih Jomblo.
Gw sebagai sahabat nya Jeno dari berabad abad ga pernah tau atau denger kalo Jeno lagi suka sama seseorang, Ya gausah jauh jauh sih! Gw juga sama.
dari kecil, yang kita bahas itu pasti tentang robot robot koleksi Jeno atau game yang biasa kita rental bareng di Warnet, ngomongin cewe? Gada! Palingan kalo ada cewe seksi lewat, kita berdua godain sampe sidoi pipinya merah kek kepiting.
Jeno itu kayak udah ketergantungan sama gw, kemana mana, ngapain, makan, always sama gw. bahkan hari demi hari gw lalui bareng Jeno, sering belajar bareng walaupun Jeno kebanyakan mainin Handphone, suka cerita ini itu dan Jeno bener bener dengerin ocehan gw dengan sabar, Jeno juga sering nginep dirumah gw, orang tua kita cukup deket! Disitulah kenapa kita bisa sedekat ini.
Dimana ada Renjun, disitu ada Jeno.
Temen gw bukan Jeno aja sih ngomong ngomong, masih banyak! Emang pada dasarnya jeno sendiri yang paling Lengket sama gw, dan gw juga nyaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
RANDOM || NCT COUPLE ✔
Teen FictionRandom stories from nct pairs✔ Follow √ Simpen library √ Voment √ Warning! #bxb #yaoi [PEMBACA DIHARAP BIJAK MEMILIH BOOK STORY]