Indonesia i'm back

12.8K 183 2
                                    

Syifa Putri Namira nama gadis cantik blasteran Inggris-Indonesia ini.Perfect.Itulah satu kata yang mewakilkan gadis ini.Hidung mancung,mata coklat,rambut ikal sepunggung,pipi chubby,dan bibir mungilnya ikut menunjang kecantikan gadis ini.
Gadis ini dulunya tinggal di indonesia namun pada umur 7 tahun dia ikut pindah bersama orang tunya tinggal di Inggris mengikuti kedua orangtua nya yang merupakan pengusaha sukses.Namun,berhubung saat ini perusahaan yang berada di Indonesia mengalami masalah. Papanya Syifa,Nathan membawa anak beserta istrinya,Mira kembali ke indonesia.Saat ini usia Syifa menginjak 17 tahun atau lebih tepatnya dia kelas 2 sma sekarang ini.

Bandara soekarno hatta,Indonesia

"udah lama banget pa kita ga pulang ke indonesia"ucap syifa sambil memandang banyak perubahan di bandara ini.
"iya sayang"balas mira,mamanya sifa
"yaudah ayo tadi mang udin udah nelfon papa katanya dia udah di bandara"kata papanya syifa sambil celingak celinguk mencari mang udin,supir mereka yang bekerja di rumah mereka yang ada di jakarta.
Walaupun rumah mereka ditinggalkan selama bertahub tahun namun rumah itu selalu terawat berkat adanya pekerja/pembantu yang dibayar nathan untuk menjaga dan membersihkan rumah mereka.

Skip(di rumah)

Keluarga nathan sampai di rumah mereka.mang udin mengeluarkan semua barang barang bawaan mereka beserta koper mereka.keluarga nathan pun yang sangat lelah setelah perjalan jauh selama lebih kurang 14 jam itu langsung istirahat di kanar masing masing,termasuk juga syifa yang langsung merebahkan di kasur empuk memasuki alam mimpi.
Cahaya matahari memasuki ventilasi kamar syifa yang mengakibatkan matanya silau.Tanpa babibu syifa langsung ke kamar mandi untuk mandi dan akan bergegas ke sekolah barunya.Semalam di perjalanan pulang dari bandara menuju ke rumah, papanya mengatakan bahwa hari ini dia sudah mulai bersekolah.semua urusan kepindahannya sudah diurus oleh orang suruhan papanya.Syifa gasabar untuk masuk ke sekolah barunya.lingkungan baru.teman baru.guru baru.sudah terfikir dalam hayalan syifa.
Syifa pun menuruni tangga ingin sarapan pagi bersama papa mamanya.(kamar syifa letaknya di lantai dua ya gaes,author lupa hehe).
"pagi maa,paa"sapa syifa.
"pagi kesayangannya papa"balas nathan.
"pagi kembali sayang"balas mira.
"yaudah ayo kita sarapan dulu nanti kamu telat fa kan kamu mau masuk ke sekolah baru"mama mira mengingatkan pada syifa.
Mereka pun sarapan bersama.setelah sarapan syifa pamit kepada papa dan mamanya,syifa berangkat ke sekolah dianter dengan mang udin.sebenarnya mira bisa saja bawa mobil sendiri,namun mamanya melarang karena ini haru pertamanya masuk sekolah baru.

"sekolah baru eww"gasabaran miraaa.
Bayangan sekolah barunya melintas di benaknya.

my teacher is my husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang