03

13 2 0
                                    

Min Yeonji.

Satu kata yang yoongi katakan adalah Sempurna, Seorang yeonji yang hidup broken home karna orang tuanya bercerai dan dia hanya tinggal bersama appa nya saja bisa menaklukkan seorang namja dingin yang bernama Min yoongi.

Tak bisa dipungkiri yeonji memang hebat, membuat yoongi merengkuh dalam pelukan nya, membuat yoongi tak mau lepas dari mata indah kecoklatan yang yeonji miliki.
Ntah lah semua nya bagaikan candu bagi yoongi.





9 febuari 2015

Yeonji tak habis habis nya menggerutu, mengucapkan sumpah serapah nya kepada yoongi. Yaaa walaupun itu kekasih nya, dia tidak perduli.
Sebab sekarang ada lah hari ulang tahun yeonji yang ke 18 tahun tapi tidak ada tanda tanda yoongi yang akan memberikan surprise sebenarnya sih yeonji tidak terlalu mengharapkan apapun dari yoongi, dia hanya ingin diberi ucapan ulang tahun setidak nya "HBD" Itu sudah cukup bagi yeonji.

Sampai sekarang hanya satu orang yang mengucapkan selamat kepada nya, siapa lagi jika bukan Kim Hwang appa nya sendiri.
.
.
.
.
.

Ditempat lain yoongi dan teman-teman nya yaitu yang bernama bangtan sedang mempersiapkan surprise untuk ulang tahun kekasih nya yang sangat cantik.

Tapi tidak semua teman teman nya berkumpul karna ada 1 orang yang tidak hadir disana yaitu jeon jungkook, jungkook sedang kuliah di LA belajar untuk meneruskan perusahaan appanya. Jadi dia tidak tahu siapa yeonji itu, sebenarnya dia tahu dari hyung hyung nya yang selalu membicarakan yeonji di grup chat tapi dia tidak tahu yeonji itu yang mana.

Yoongi sengaja tidak memberi kabar sama sekali bahkan sampai handphone iphone7+ nya itu di daya matikan. Kata yoongi sih
"biar tambah greget"

"Gimana udah semua kan?"-myg

" Udah ni hyung, kita tinggal nunggu yeonji nya aja kan"-pjm

"Hm, jin hyung lu telpon yeonji ya bilang gua kecelakaan ke apa ke yang penting sampe dia keluar rumah"-myg

" Lah ngapa jadi gua suru si paimin aja noh "-ksj

" Lah ogah gua anak petakilan begitu mana percaya yeonji "-myg

" Lah terus mau siapa dong? "-jhs

" Noh kenapa ga Namjoon hyung aja? "-kth

Tringning!

Yoongi langsung menjitak kepala taehyung

" Ahay ternyata otak alien lu bisa dipake juga "-myg

" Sakit hyung "-kth

" Alien punya otak? "-jimin

Kamu polos banget sih, jadi pengen hnggg( ͡° ͜ʖ ͡°)-awthor

" Bgo dasar lu, mana ada Alien punya otak "-kth

" Itu lu punya tet "-pjm

Mendengar itu taehyung langsung melotot dan memberi tatapan sinis, yang ditatap sih hanya memberi cengiran disertakan mata kantung mata yang membentuk bulan sabit, indah sekali.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
because of your loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang