𝕣𝕖𝕒𝕕𝕪 𝕗𝕠𝕣 𝕡𝕝𝕠𝕥 𝕥𝕨𝕚𝕤𝕥?"Menurut lo kematian Minho terlalu janggal nggak sih?" Tanya seseorang yang tengah menatap mading dengan pandangan kosong.
"Hah? udah deh, jangan ngomongin orang yang udah meninggal! gak boleh!" jawab teman di sampingnya.
Hari ini mereka berdua — Jeongin dan Seungmin — kebetulan ada kelas siang, sehingga baru sekarang mereka ingin pulang. tepatnya setengah lima sore.
"Eh tapi serius loh, kakak gue kan kak Changbin. nah dia temen kak Minho." Seungmin menjeda ucapannya.
oh, bahkan Jeongin menjadi ikutan penasaran. sialan.
"Terus, pas kak Bangchan nemu jasad kak Minho di rumahnya, dia ngeliat history chat handphone kak Minho." jelasnya.
"Terus, apa masalahnya sama history chat?"
"Masalahnya tuh, di handphone kak Minho cuma ada tiga chat. satu dari yang namanya Jisung, satu lagi Hyunjin dan satu lagi Kak Bangchan. senior temennya kak Hyunjin juga." jelasnya panjang lebar.
Jeongin tetap diam, dia benar-benar tidak mengerti. maka dari itu ia menunggu penjelasan Seungmin.
"Terus nih ya, lo harus tau, kak Minho chatan sama yang namanya Jisung dan Hyunjin di. waktu bersamaan. jam tujuh malam.
tapi, pas kak Changbin buka chat nya sama kak Bangchan, BOOM! ternyata isinya itu pemberitahuan bahwa si yang namanya Jisung dan Hyunjin itu meninggal karna kecelakaan. dan itu jam empat sore."
"Nih! gue ada bukti ss an chatnya!" kata Seungmin sambil menyerahkan handphone nya pada Jeongin
"EH GUE MERINDING ANJING TANGGUNG JAWAB LO!""Lebay deh lo an— bentar, hape gue bunyi."
ting
ting
"Siapa yang— WHAT THE FUCK? KAK MINHO KAN UDAH MENINGGAL?!"𝕖𝕡𝕚𝕝𝕠𝕘 𝕗𝕚𝕟𝕚𝕤𝕙𝕖𝕕.
𝕘𝕠𝕠𝕕𝕓𝕪𝕖 𝕘𝕦𝕪𝕤, 𝕥𝕙𝕒𝕟𝕜𝕪𝕠𝕦 𝕗𝕠𝕣 𝕣𝕖𝕒𝕕𝕚𝕟𝕘
KAMU SEDANG MEMBACA
Human » minsung ✔️
Fanfiction[Completed] Gimana kalau selama ini yang ngechat Minho bukan manusia? Ⓒ 2018 by nutellabaejin