"Tae.. apa kali ini kamu benar-benar tidak bisa melawan keluarga mu? sekali ini saja?"
Irene menyentuh-nyetuh dada telanjang Taehyung. Sehabis bercinta, rasanya kali ini Taehyung sedikit berbeda. Seperti tidak berfokus padanya. Tadi Taehyung menghentikan 'permainan' mereka dengan cepat. Tidak seperti biasanya.
"Kamu kan tau, adiknya Bogum hyung sudah dijadikan calon istri ku dari sejak dia berusia 5 tahun. Kamu bisa bayangkan dari usia 5 tahun dia hanya tinggal di rumah besar itu dengan pengawalan ketat, diajarkan ini dan itu. Belajar ilmu kedokteran, bisnis dan belajar jadi istri dan ibu yang baik sampai dia berusia 20 tahun. Jadi kurangajar namanya kalau aku memberontak di depan keluarga ku"
Taehyung menjawab sekenanya. Padahal saat ini dia sedang mengingat kembali pertemuannya dengan gadis yang sangat pemalu. Calon istrinya.
"Tae! Alasan mu sangat berpihak kepadanya! Kamu bilang tidak bertemu dia bahkan tidak melihat wajahnya sama sekali kemarin! Kamu berbohong?!!"
Taehyung ikut duduk diatas tempat tidur karena Irene, gadis yang adalah kekasihnya itu mulai menangis.
"Hey.. Kamu kenapa? Aku tidur dengan perempuan lain pun tidak masalah bagimu. Kenapa sekarang hal kecil seperti ini kamu jadikan masalah sih, sayang?" Taehyung memeluk Irene
"Kamu menikah Tae! Itu beda! Artinya kamu akan memiliko status resmi! Kamu akan menjadi suami orang!"
"Tapi kita tidak akan putus walaupun aku sudah menikah. Ia kan? Kamu hanya mau memastikan aku masih ingat permintaan mu itu atau tidak? aku ingat. Tenang saja, Joohyun-ah"
Irene mendongak melihat Taehyung yang berucap seolah tanpa berpikir. Namun, kecintaannya pada lelaki itu membuatnya hanya mengangguk lemah.
Taehyung melepas pelukannya dan berjalan ke kamar mandi. Lalu tersenyum.
Flash back on
"Taehyung! Ingat mami tidak mau kamu buat dia takut. Kamarnya ada di lantai paling atas"
Taeyeon sudah 3 kali menghubungi putranya itu dengan perkataan yang sama. Hari ini untuk pertama kalinya setelah 15 tahun, akhirnya Taeyeon mengenalkan putranya dengan gadis yang sudah 'dikarantina' selama 15 tahun. Untuk menjadi istri Kim Taehyung. Anak tunggalnya.
Kalian bingung?
Keluarga KIM adalah keluarga yang sangat terpandang ekonominya, martabatnya dan degala aktivitas sosial keluarga itu. Sudah 9 generasi, Keluarga KIM sangat selektif memilih menantu perempuan di keluarga itu. Bibit, bebet dan bobot terpandang dan bermartabat adalah istri yang tepat untuk semua anak laki-laki keluarga KIM.
Taeyeon juga demikian. Bedanya dia dikarantina saat dirinya sudah mengenal dunia. Dia sudah meluluskan kuliahnya dan dikenalkan dengan keluarga KIM, dia menikah dengan KIM Baekhyun dan di karantina selama 5 tahun. Dia benar-benar tidak keluar dari rumah itu selama 5 tahun. Ilmu yang dia pelajari di sekolah kedokteran sama sekali tidak dia gunakan.
Lalu mengapa 'para calon istri' harus di karantina? Lagi-lagi untuk menjaga keturunan yang bermartabat.
Tak seorangpun orang asing yang mengetahui bahwa tingkah laku Kim Taehyung tidak menggambarkan perilaku bermartabat. Hanya Taeyeon, dan sahabat-sahabat Taehyung yang mengetahuinya.
Taehyung yang gila sex. Taehyung yang meniduri banyak wanita. Taehyung yang cinta kebebasan.
Lalu.. Mengapa calon istri Taehyung di karantina sejak usianya 5 tahun? Itu artinya dia tidak pernah keluar rumah itu selama 15 tahun? Ya. Mmm. Pernah tapi kau bisa menghitungnya dengan jari-jarimu. Keluar dengan pengawalan ketat sama saja seperti berdiam di rumah besar itu. Hanya suasananya yang berbeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOME (VJOY)
FanfictionBisa kau bayangkan memiliki istri yang sudah dijadikan milikmu bahkan sebelum kau menikahinya? Bukan perjodohan. Hanya saja.. sudah menjadi tradisi konyol di keluarga ku. Menikahi wanita yang akan selalu ada disisi ku dan selalu mengutamakan kebahag...