Jadi mulai part ini sebelum lanjut sama ceritanya.. Aku bakal kasih 1 foto edit vjoy dari berbagai sumber. Sambil bilang Amin pas lihat fotonya biar kapal kita berlayar abadi 😂 #apasih #amin
Cute bangett gasiiihhh??? 😍😍😍
STREAMING MV RBB DONG YAA HARUSS!!
OH YA GUYS DID YOU SEE THE DATING PREDICTIONS ON TWITTER? THEY SAID ALMOST OF RV MEMBER ARE DATING. hm.
doaa doaa doaa supaya kapal kita berlayar ! wkwkwk
kalaupun ... ternyata..
ah ngga.
vjoy foreverr wkwkwk
VJOY VJOY ENJOOOYYYY
*******
" Oppa!! "Gadis itu berlari tanpa menghiraukan Taehyung yang saat ini sedang malu karena sesaat dia merasa gadis itu berlari ke arahnya untuk memeluknya. Taehyung membalikkan badannya untuk mencari tau siapa yang di sebut "oppa" oleh 'calon istrinya' itu.
"Cih. Laki-laki seperti apa yang bisa membuat dia sesenang itu" ucapnya dalam hati. Namun sesaat setelah melihat pemandangan di depannya, Taehyung cukup terkejut. Pasalnya, Gadis itu sekarang sedang mencium bibir seorang pria dan pria itu membalasnya. Tunggu? Dengan ciuman juga?
"Bogum Hyung?"
Suara Taehyung membuat Bogum melepas pelukan dan ciuman adiknya itu.
"Oh? Kim Taehyung?"
Taehyung masih diam di tempatnya dan berusaha memaklumi hal yang baru saja dia lihat.
"Ah tidak mungkin. Apa yang kau pikirkan Kim Taehyung?" Ujarnya dalam hati dan lalu menampilkan wajah senyum saat Bogum menghampirinya dengan calon istrinya itu yang menggenggam tangan 'kakak ipanya' dengan erat. Persaudaraan yang sangat dekat? Mungkin.
" Ah, Sooyoung ini dia Kim Taehyung. Kamu sudah tau kan? " . Kata Bogum sambil merapihkan anak rambut adiknya itu. Taehyung di alihkan dengan pandangan mata Bogum saat melihat Sooyoung.
"eiii.. aku kan tidak punya adik. Jadi aku tidak tau bagaimana seorang kakak memandang adiknya. Mungkin aku akan terlihat memandang adik ku seperti itu. Penuh cinta?"
KAMU SEDANG MEMBACA
HOME (VJOY)
FanfictionBisa kau bayangkan memiliki istri yang sudah dijadikan milikmu bahkan sebelum kau menikahinya? Bukan perjodohan. Hanya saja.. sudah menjadi tradisi konyol di keluarga ku. Menikahi wanita yang akan selalu ada disisi ku dan selalu mengutamakan kebahag...