Jam weker sudah berbunyi berkali kali namun sang gadis cantik masih terlelap dalam tidurnya.
"Nayra bangun,,ya ampun ini udah siang Nayra " teriak seorang wanita paruh baya berumur 40 th bernama Sandra yg tak lain adalah mamanya Nayra."Aduh,,apaan sih mah" ucap Nayra sambil menggeliat.
"Apaan- apaan,,,ini udah siang kamu harus bangun,,kamu lupa apa kalau hari ini hari pertama kamu masuk sekolah" cerocos Sandra panjang lebar sambil mengguncang guncangan tubuh anaknya itu.
"Ya ampun,Nayra lupa mah" teriak Nayra,,,dan langsung berlari ke kamar mandi.****
Di ruang makan..."Mah Abang mana ??" Ucap Nayra sambil mengoles rotinya dengan selai.
"Abang udah berangkat duluan, katanya sih ada keperluan " ucap Sandra.
Dan Nayra hanya ber "oh" ria.
Setelah beberapa menit akhirnya Nayra selesai sarapan."Ya udah mah Nayra berangkat dulu" ucap Nayra sambil menyalami mamanya
"Ya udah hati hati ya,,dan satu lagi kamu berangkatnya diantar sopir ya,,soalnya papah kamu belum pulang" Sandra
"Iya mah" jawab Nayra.
****
Akhirnya Nayra sampai di gerbang sekolah barunya yaitu SMA BHAKTI JAYA.Nayra pun terus berjalan menyusuri koridor sekolah untuk mencari ruangan kepala sekolah,,,setelah beberapa menit akhirnya Nayra menemukan ruangan kepala sekolah.
Nayra pun mengetuk pintu tersebut
"Tok,,tok,, tok " ketuk Nayra."Ya silahkan masuk" ucap seorang laki² yg ada di dalam ruangan tersebut.
Nayra pun masuk
"Permisi pak, saya murid baru. Saya mau nanya kelas saya dmna ya pak??" Tanya Nayra." Oh iya kenalkan saya pak Malik Ramirez, kepala sekolah di sini kamu panggil saja pak Malik ,,dan kelas kamu ada di XI mipa2"
"Baiklah mari saya antar, kebetulan saya ada jadwal mengajar di kelas XI mipa2" ucap pak Malik."Baik pak" jawab Nayra.
Nayra pun mengikuti pak Malik dan sampailah mereka kini di kelas XI mipa2.
Sesampai di dalam kelas tersebut, kelas yg tadinya gaduh kini menjadi sunyi."Baiklah anak-anak kita kedatangan murid baru,,,Nayra mari masuk dan perkenalkan nama kamu".
Nayra pun masuk dan langsung memperkenalkan dirinya
"Perkenalkan nama saya Nayra Aqila Nafisa, saya pindahan dari Paris" ucap Nayra sedikit gugup."Baiklah terimakasih Nayra,,baiklah anak-anak ada yg mau di sampaikan".
Seketika para cowok menjadi gaduh dan melontarkan pertanyaan-pertanyaan
"Udah punya pacar belum"
"Minta no wa nya napah"
"Mau gak jadi pacar gue"
Dan masih banyak lagi pertanyaan-pertanyaan lainnya. Sehingga kepala sekolah membentaknya agar diam.
"Sudah cukup""Nayra sekarang kamu duduk di samping Hana,, Hana coba angkat tangan" ucap pak Malik.
Dan ada seseorang gadis imut yg mengangkat tangan,,dan langsung saja Nayra menghampiri gadis yg di ketahuinya bernama Hana.
Setelah duduk Hana pun memperkenalkan dirinya sambil menyodorkan tangannya.
"Kenalin nama gue Hana Renata"
"Nama gue Nayra Aqila Nafisa" balas Nayra.
Pelajaran pun berlangsung dengan aman.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Couple
Teen FictionSiap siap membaca cerita gajelas dan nyebelin ini😂 #remaja #gajelas #labil #ngaco