<Memelukmu Dalam Do'a>

109 4 0
                                    


Jum'at, 23 November 2018

Dalam Semua Kesemogaan ini
Kuharap Memang Kamulah Orangnya...

Yang hanya dapat aku lakukan hanyalah mendo'akan...
Karena rasanya tak ada yang dapat kulakukan lebih dari itu.
Jika harus menjaga dengan tanganku, rasanya belum saatnya...
Jika harus menjaga dengan memperhatikanmu, rasanya itu salah...
Salah karena memperhatikan seseorang yang belum halal untukku...

Namun dengan do'a Allah akan jagakan dirimu, Allah akan selalu dekatkan hatimu dengan hatiku. Dan jika Allah ridhoi, akan ada saatnya Allah akan tunjukan jalan-Nya. Allah akan mempersatukan kita lagi nantinya :)

Tak perlu kurisaukan perihal orang lain yang juga mencintaimu, karna jika memang kau cinta yang Allah takdirkan untukku, maka orang lain takkan pernah bisa menjadi milikmu...
Jikapun saat ini salah seorang mereka berkata kau adalah miliknya, tak mengapa...
Selama kau dan dia belum terikat dengan ikatan halal. Jikapun salah satu dari mereka adalah cinta yang Allah takdirkan untukmu, tak mengapa jua...
Sebab diri ini sudah mempersiapkan hati untuk mengikhlaskanmu, jauh sebelum kau tau isi hatiku...

-Untuk seseorang yang selalu kusebut dalam do'aku...
Kau harus yakin, hanya langkah kaki ku yang menjauh pergi. Tapi tidak dg hati, hatiku akan tetap tinggal, bersamamu.




#L.Y💝

Perasaan Yang Memilih Tetap AdaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang