Kisah Yang Salah

51 6 0
                                    


~

Untuk Batu Karangku, si kuat yang berhasil menghancurkan pertahananku.

Aku hanya ingin kamu tau, disini aku tidak ingin menjaga hati untuk siapapun. Terlebih untukmu. Untuk apa aku menjaga hati untuk seseorang yang belum halal untukku? Untuk apa aku menjaga hati untuk seseorang yang belum tentu akan menjadi jodohku nanti?
Jangan kamu terlalu menunggu atau mengharapkanku, agar kelak kamu takkan menemukan kekecewaan.
Karena aku pun hanya manusia biasa yang juga bisa melakukan kesalahan.
Akan lebih baik bila kita sama-sama berjuang di jalan yang benar, dan saling menjaga hati kita masing-masing.
Tanpa adanya suatu ikatan cinta yang tak halal dan tak seharuskan kita jalankan.
Semoga kamu tak terluka untuk keputusan yang telah kuberi.
Dan kuharap engkau pun bisa menerima dan mengerti.
Ada kalanya saat ini kita sama-sama memantaskan diri.
Berharap Allah meridhoi apa yang kita jalani saat ini.
Aku tau dan kau pun tau jalan yang kita lalui sebelumnya adalah cara yang salah.
Maka biarlah kita berpisah dan bergegas untuk sama-sama mencari ridho-Nya.
Jika memang waktunya telah tiba,
Hingga Allah memberi kita cukup usia.
Serta takdir digariskan sama pada kita berdua. kita akan kembali bersama suatu hari nanti, percayalah...^_^

-Dari Lautmu, yang tenang, diam,
tapi selalu mendoakanmu.

#💝

Perasaan Yang Memilih Tetap AdaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang