Chapter 1

6.9K 846 124
                                    


•Don't Wanna Fall!•

.

.

Sebuah pesta megah diadakan untuk merayakan ulang tahun putra sulung dari CEO Kim department store. semua undangan yang datang adalah orang-orang berkelas.

Satu pasangan memasuki ruangan yang ditata begitu rapi dan indah dengan nuansa elegant. Mereka berdua menjadi pusat perhatian bahkan mengalahkan sang tokoh utama dalam acara tersebut, salah satunya adalah pemuda manis yang tersenyum malu dengan mengamit lengan kekasihnya. Eksistensi Jungkook membuat para tamu menjadi terpesona dan kagum akan wajah cantiknya.

Park Jimin menggiring Jungkook untuk mendekati sahabatnya yang mengadakan pesta ini.

"Kim Taehyung." Panggil Jimin.

Taehyung yang memunggungi nya menoleh—

"Oh hai Park." Taehyung meletakkan gelas minumannya ketempat asal, lekas menghampiri sahabat kecilnya.

"Selamat ulang tahun kawan." Jimin membawa Taehyung dalam pelukannya, dibalas oleh Taehyung dengan tepukan pada bahu belakang.

"Terima kasih Park Jimin."

Jungkook yang berdiri hanya tersenyum memperhatikan kedua sahabat itu yang saling bercanda.

"Kado mu menyusul oke, itu kado mahal dariku. Tunggu esok." senyum Jimin.

"Baiklah—" Senang Taehyung. Sadar akan seseorang disamping jimin yang terabaikan, akhirnya Jungkook menjadi atensi keduanya.

"Oh iya Tae, kenalkan ini kekasihku. Namanya Jeon Jungkook." Jimin merangkul pinggang ramping Jungkook erat, menyuruh kekasihnya untuk berkenalan pada sahabatnya. Dan Jungkook menjabat uluran tangan Kim Taehyung.

"Jeon Jungkook." senyumnya.

"Kim Taehyung." balas Taehyung, hanya seperkian detik dan jabatan tangan mereka terlepas.

Seseorang tiba-tiba datang menghampiri mereka lebih tepatnya menghampiri Taehyung.

"Hyung, tamu mu yang lain menunggumu. Mereka berada di dekat kolam." bisik Jihoon.

Taehyung yang dengan berat hati meninggalkan Jimin, akhirnya izin pamit untuk menyapa tamunya yang lain. Setelah mempersilahkan kedua sejoli itu untuk menikmati hidangan di pestanya. Jihoon tersenyum kearah Jimin dan Jungkook, kemudian ia pergi dengan berpegangan tangan bersama Taehyung.

Jimin mengenal Jihoon, sebagai kekasih Taehyung dalam dua tahun terakhir ini. Ia sangat mengenal sahabatnya. Baginya Taehyung adalah sosok laki-laki yang bertanggung jawab serta sangat mencintai kekasihnya.

"Mereka berdua sangat serasi kan?" tanya Jimin meminta pendapat kekasihnya.

"Ah—siapa?" bingung Jungkook

"Taehyung dan kekasihnya, yang tadi itu namanya Park Jihoon kekasih Taehyung." jelas Jimin.

"Oh itu, kekasihnya sangat manis dan cantik." jawab Jungkook dengan tersenyum.

"Kau tak kalah cantik." goda Jimin.

"Membual." Jungkook mengulum senyum malu.

"Sayang, temani aku untuk mengambil minum." pinta Jimin, Jungkook mengangguk.

DON'T WANNA FALL! (Vkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang