Zero
"Hah,kece??lo bilang dia kece ,sori ya kalo gue no bilang kalo dia itu kece..."itulah kata pertama yang di ucapkan cewe yang bilang kalau aku itu sok jual mahal dan emang sih,aku itu jual mahal asal kalian tahu ya,cewek yang jual mahal itu biasanya setia dan dia gak bakalan mau asal di sentuh sama cowok yang gak dia kenal.Nah,mulai sekarang belajarlah jual mahal karena seluruh anggota tubuh kita itu bukan buat mainan bagi cowok-cowok berandalan kayak mereka,kita itu mahal dan sangat berharga,harga diri kita itu gak boleh semaunya jangan takut yang namanya cowok karena mereka hanya mencari kepuasan belaka yang nantinya,bisa berakibat fatal.
Pagi senin yang mambosankan di lengkapi dengan seragam butut biru putih yang membuatku jadi bad mood hari ini karena selain mendengarkan ocehan si cariska yang gak ada duanya dalam acara gosip dan rumpi sampai malam selalu aktif. Mungkin,mulutnya hanya tercipta kumpulan tulang belulang sehingga dia tahan gosip dan rumpi duapuluh empat jam.
"Hey,lihat!
muka butut yang sok jual mahal."seru cariska pada group rumpi dan gosip duapuluh empat jamnya.Okay,si Rose yang bermuka butut ini tak akan tinggal diam.
"Heyyg,you...si carisca yang ketebelan bedak gara-gara kurang cantik"jawab ku lebih pedas
"Aduhhh,sori ya bilang aja ya kalau lo itu iri sama gue Ya karena gue cantik enggak kayak lo muka butut aduh... sayang ya...dia gak cantik yakan?"jawabnya panjang lebar dan mengibas ngibaskan rambutnya demi cari gaya biar se faboulus mungkin tapi sayang dia gak bisa.Aku semakin panas.
"idihhhh,ngapain gue,iri sama lo,gue ini model yang udah professional yang kebangetan professional,okey!"jawabku ketusTidak kalah gaya dengan nya sambil menjauh dari tempat itu.Hah,jujur ketika aku harus berhadapan dan debat dengan cariska aku harus banyak menguras otakku buat cari kata-kata yang pedas,yang bisa ngalahin dia.
Aku memilih berjalan menuju taman sekolah yang ada di depan di dekat mading sekolah biasa,mencari kabar baru tentang perth.Pria ganteng yang di kejar sama cewek-cewek yang berkelas seperti aku ini yaaa,terutama si group gosip dan rumpi duapuluh empat jam itu.
Aku mendekati papan mading dan mencari berita tentang si perth,tumben sekali pagi ini tak banyak siswi di sini biasanya mereka rela berhimpit-himpitan disini demi mendapatkan kabar baru si perth pangeranku itu. Mataku tertuju pada pas poto yang di tempel kelompok mading sebagus mungkin siapa lagi kalau bukan si perth aku membaca tulisan yang di ketik setebal mungikin aku membacanya.Hy guys kabar baik nihh buat kalian semua, buat seluruh siswa\siswi di sekolah ini.Nah,kabar baiknya perth tanaphon berhasil menjabat jadi ketua osis dan juga berhasil memenangkan lomba bola basket se indonesia.Sekian ya kabarnya dahhh,tunggu kabar selanjutnyaaa.
"Hah,ini saja kabarnya,sungguh membosankan"batinku.
Benar-benar membuat ku gila hari ini ,benar-benar Bad mood.One
Sepagi ini cariska sudah mulai melaksanakan kegiatan rutinnya,ya rumpi dan gosip.Kali ini aku sedang nenguping jadi aku tau topik apa aja yang sebenarnya mereka bicarakan ,tau-tau tentang aku nantinya.Tidak salah lagi ini tentang aku ,"okey Rose sekarang lo dengerin dulu deh apa yang mereka bicarain"gumamku
"Oh iya,dasar ya si Rose kayaknya udah kegatelan banget ya,ngejar-ngejar si perth itu emangnya dia cantik apa?jadi berani banget ngarapin si perth"ucap cariska
"Iya,emangnya ada yang mau sama dia,cewek butut kayak dia itu gak bakalan di sukai orang!"timpal si kerempeng siapa lagi kalau bukan si vaekya yang gayanya sih lumayan olala gitu.Aku memandang yang satunya,bertubuh langsing dan ramping ini namanya yeza perempuan yang unik,yang satunya lagi berbadan kerdil dan memakai liptint yang warnanya sangat tidak cocok dengannya bernama ceaspoli.Woowwww namanya keren karena dia berasal dari filipina.Yaa,orang kaya . Ucapan mereka semakin pedas ,aku sudah tidak tahan dengan ocehan mereka ,lalu aku sosoan lewat di depan mereka dan berkata pedas.
"Aduh,kasian deh ya,gruop mereka itu pada iri semua sama aku,kasian deh cowok pada gak suka!!"ucapku
"Eleh,lo ya kalo ngomong hati-hati kalo sama orang lain kayak gitu lo bakalan babak belur!"timpal viekya padaku
"Oh iya,ya girls dia ini gak ada teman makanya dia kesini cuman nyari teman doang kan?."timpal yeza
"Makanya,kalo mau temenan gak kayak gitu,bilang aja kalo lo mau temenan sama kita kan?"ucap yang satunya ketus ya siapa lagi kalau bukan ceaspoli.
Cariska memandanku dengan licik dan merasa menang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gay
Romance(TAMAT).Gay adalah sebuah istilah yang umumnya digunakan untuk merujuk orang homoseksual atau sifat-sifat homoseksual. ... Dalam konteks ini, kata gay tidak memiliki arti "homoseksual" sehingga bisa digunakan untuk merujuk benda tak bergerak atau ko...