The Story Is On The Side

1.4K 16 1
                                    

_
_
The story is on the side
_
_

                     eleven   

   Aku kaget setengah mati ketika liat gadis incoin,ya si Rose incoin lebih tepatnya,yang sedang di permalukan sama si petugas mading yang paling di benci siswi di sekolah dan kenapa sih tu anak ggak di ganti-ganti dari penulis madingnya,klo aku sih jadi pembina mading tu anak bakalan gua cabut jabatannya lagian sih kenapa harus dia.

Ouuh.....kalo gk dari kabar mading tadi gua kayaknya gk bakalan tau kalo si Rose yang cantik,imut,seksi dan segala-galanya ini adalah gadis model.Pantesan dia cantik banget orang model ko,ya...ku akui sih dia itu 35363635 persen cantik,luar dalam lagi cantiknya gk di ragukan lagi lah pokonya,kalo gua mah bisa bilang dia bidadari di sekolah ini(eyaaaa bidadari jatuh dari surga kali ya?).

  Ku dekati dia yang sedang terisak di tempat santai,kup andang dikit-dikit dia cantik banget.Bulu matanya lentik bak sapu ijuk panjang dan keras(hhahaha gk ko bercanda).Dan body nya yang olala bikin kalian jadi nafsu deh pokoknya.Di jamin nafsu deh klo liat dia palagi mukanya cantik dan bodynya oww gk bisa di gambarkan sama kata-kata dalam tulisan.

_
_
Skip
_
_
   
      ""Gua gak nyalahin lo Rose"ucapku selembut mungkin takutnya nanti nih cewek keluarin jurus andalannya kasian juga kan cewe cantik di gituin.Dia hanya menoleh ke belakang lalu keposisi awalnya lagi.
""Perth nngapain lo kesini lo puaskan gue di buly,puaskn?"teriaknya padaku(kenceng amat teriaknya nih kuping budeg tau nantinya)
"Lo gak bisa,santai?ini bukan salah gua,bukan"jawabku.nyaris jantungku mengadakan konser yang sangat seru..,seru sekali(konser blackpink kali yaaaheheheb).
""Tapi lo puaskan udah nyuruh si cabe itu......."kata-katanya terputus ketika seseorang datang tiba-tiba. Dan mereka bicara dengan penuh haru,trs pergi aja gua dadah moga sabar ya.
Aku pergi berlalu.

     

              GayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang