Chapter 1

193 33 4
                                    

Ibarat bunga,sahabat adalah mawar yang sangat indah🌹
~stayenjoy~

KRIINNGG....
Bel sekolah pun berbunyi,semangat baru pun dimulai...

SANA POV'

Hari ini adalah hari pertama gue masuk sekolah,dikelas baru and semester baru pula.Setelah sekian lama gue libur nih,males bat gue dirumah

Nah yang sekarang gue cari nih sahabat gue,si Momo.Mana yak¿gumamnya

AUTHOR POV'

Tiba-tiba saat sana ingin melihat papan pengumuman,Tiba-tiba ada seseorang yang meneriaki namanya,waddaw!
"Oii Sana,mau kemana lo¿gila gue ditinggalin sendirian nih ama lo"~cewek tadi

Sana pun memutar tubuhnya,karena namanya terasa terpanggil.yaiyelah merasa terpanggil,manggilnya aja kenceng bat.Gilllak:V

"Lama bat sih lo datengnya,gue nunggu sampe jamuran nih." (Lah ternyata yang ditunggu malah cengar-cengir kagak jelas)
"Sans dums,pagi-pagi uda marah-marah.PMS lo¿"~momo

Yaps!orang yang ditunggu Sana tadi adalah Momo.
"Udahlah gue males debat ama lo"."Yaudeh deh ya, maklumin aja."😋

"Sebelum kesabaran gue habis,lo masuk ato lo pergi dari sini?"tanya gue
"Iya deh iya,gue masuk.PUAS KAN LO¿¿Teriak si momo:v
"Gue puas bangettz,bikin lo kek orang linglung dengan seketika"😂

Mereka pun mengahampiri papan pengumuman yang tertempel di depan ruang guru.Papan itu berisikan kelas masing-masing.Nah saat itu pula banyak segerombolan cowok-cowok songong yang ngga tau aturan.

SANA POV'

Saat gue liat papan pengumuman itu,gue nggak sengaja ketemu cowok-cowok songong dan beuh berandalannya minta ampun'."Misi dong,gue mau liat nih." Lalu,tiba-tiba ada seorang laki-laki yang dengan seenaknya ngelewatin gue gitu aja.Hmmz...dasar ya nih bocah ngga tau aturan bat.

"Ehh lo,enk bat lo¿nyelonong gitu aja.NGGA PUNYA ATURAN LO?"kata gue sambil menekan kata-kata terakhir kalimat gue.

TAEHYUNG POV'

Hari ini adalah hari pertama gue masukk sekolah.Dari sekian lama libur yang gue alami,tapi jujur gue males bat di rumah.

Hal pertama yang gue cari saat sampai disekolah yaitu 'papan pengumuman kelas' yang ada di depannya ruang guru noh.

Lah pas gue liat pengumuman itu,ternyata ada cewek,adik kelas gue deh kek nya yang liat papan itu juga,ada temennya juga sih tapi.Tunggu apa lagi,gue langsung aja nyelonong gitu.Lah...Pas itu juga gue malah di omelin ama nih cewek."Ehh lo,enk bat lo¿nyelonong gitu aja.NGGA PUNYA ATURAN LO?"kata nih cewek.
Idihh...Cantik-caantik ngegas,santuy dums mbanya.batin gue sih.

Tiba-tiba ada seorang cewek dateng lagi,kaya' nya sih temen tu cewe'."Eh uda dong jan berantem.Malu tuh di liatin banyak orang.Maaf ya kak maafin temen aku,emang dia orangnya kaya' gitu kok."
"Lah kenapa lo minta maaf,org dia yang songong jd cowok."katasi cewe'ngegas tadi.Widdih...Suaranya tu loh,bikin gue 'rindu':V.Gue sih langsung cabut dari tempat itu,dan langsung ke kelas gue.

AUTHOR POV'

Saat mereka telah menemukan kelas masing-masing,mereka langsung beranjak dari tempat itu.Tak disangka saat Sana dan Momo masuk ke kelas,(mereka kebetulan satu kelas gess) ada sahabatnya juga yang udah sampe di kelas.Dia itu... Tzuyu dan Mina.

MOMO POV'

Saat gue hampir sampe kelas,gue kaya' liat kedua sahabat gue juga.Yaitu Tzuyu,Mina.Saat gue masuk....lah ternyata itu beneran mereka xob.Kurang ajar ga sih,kita ditinggalin^
"Ehh anjirr,gue ditinggalin ama klian berdua.Ngga setia banget deh jadi temen." 'Cukup pacar aja yang ngga setia,kalian jangan'(quotes dadakan)😂
~Perasaan kalimat gue tadi terlalu dramatisir banget yak,maapin momo kawan✌

"Yaudah kita minta maap yak,kita uda ninggalin kalian kek tadi.Kita kan always'forever friends and best friends'❤kata mereka serempak.
~Uuunnchhh always lope you prend😚❤

AUTHOR POV'

Saat semua telah datang dikelas,semuanya sedang ribet beuh untuk menentukan bangku masing masing.Ternyata mereka masuk kelas XI ipa 2 yang letaknya tidak jauh dari kelas 'kakel'.

~Beberapa menit kemudian....

Setelah semua siswa-siswi XI ipa 2 selesai menata bangku,tiba-tiba..........

Datanglah bapak guru 'cogan'uunchh😊.Yang katanya sih,bakal jadi wali kelas XI ipa 2.

BAPAK COGAN POV'

"Perkenalkan nama saya adalah Lee Daehwi.Kalian bisa panggil saya dengan Mr.Lee"Jelas saya dengan singkat,padat,jelas.
"Saya yang akan menjadi wali kelas dari kelas ini.Itu saja tambahan dari saya kurang lebihnya saya mohon maaf."
(kagak usah dilebih"in deh pak).

Kringg...Kring..
~Bel istirahat pun berbunyi

SANA POV'

Yasshh!!akhirnya selesai juga.Cape gue tuh...
"Cuss girl kita kantin bareng"
"Kuy lah"~my prend

Disaat gue sampe kantin nih,Tiba-tiba...........

















Apaaan hayoo¿¿










Tunggu di chapter berikutnya xob.

~Maap klo chapter 1 kurang menarik dan abstrak sangat.

Always love you readers






Jangan lupa,vote and commentt !!!

Between Fighting or Nothing^Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang