Two

58 41 14
                                    

Itulah ferdian, berani melakukan apa saja yg ingin dia lakukan.sedangkan, siswa siswi yg lain tak berani mendahuli gurunya yg sedang berjalan apalagi seperti yg dilakukan ferdian.

Ferdian adalah seorang siswa yg paling berkuasa di sekolah itu.dia berani melawan siapa saja yg punya masalah dengannya walaupun dia harus melawan gurunya sendiri.

Dia adalah siswa yg paling nakal di sekolah itu hingga banyak guru2 yg berhenti mengajar disitu karna tidak tahan dengan sikap ferdian yg begitu nakal.

ferdian juga pernah membuat ibu gurunya menangis pada saat masuk mengajar dikelasnya karena Ferdian tidak menyukai pelajaran atau cara mengajarnya.

siswa-siswi juga banyak yang pindah dari sekolah itu karena sikap Ferdian yang suka membuat onar di manapun dan kepada siapapun.

Hanya 2 orang yang sangat ditakuti ferdian di sekolah itu dan sangat malu dengannya apabila ditemukan atau dilihat membuat onar yaitu, kakak kelasnya yang bernama Alandy Nirwan Kusuma yang biasa dipanggil Alandy.

Dia adalah seorang siswa yang tidak berani diganggu atau disentuh oleh teman-temannya apalagi perempuan karena dia adalah siswa yang sangat ketat dalam menjaga wudhunya sehingga Siswa yang ada di sana tidak berani main-main untuk menyentuhnya.

dan bahkan temannya yang laki malu untuk menyapa nya.

Mereka sangat malu jika ditemukan oleh Alandy sedang melakukan hal yang jelek atau membicarakan hal-hal yang jelek.

Alandy adalah siswa yang paling pendiam dan jarang bicara jika tidak perlu dan Alandy sudah kelas 3 SMA sedangkan Ferdian masih kelas 2.

Dan orang yang ditakuti Ferdian yang kedua adalah Dwita Febry Anatga yang biasanya dipanggil Dwita. Dwita adalah seorang siswi yang sangat cantik di sekolah itu.

dan Dwita adalah satu satunya siswi yg berjab di sekolahnya. banyak orang yang sangat ingin melihat rambutnya tapi, mereka tidak bisa karena dia tidak pernah mau membuka hijabnya di sembarangan tempat jika pada bukan tempat yang sepi.

Itulah yang membuat banyak orang yang mengagumi dan menyukai nya sahabatnya sendiri pun sangat ingin melihat rambutnya dan bahkan ayahnya sendiri tidak pernah melihatnya tidak memakai hijab.

Hanya ibunya yang pernah melihat rambutnya dan kakak laki-laki nya yang bernama ratmaja penanda
itu pun karena tidak sengaja.

Pada saat ia melihat adiknya tidak memakai hijab secara tidak sengaja, ia terdiam dan menatapnya mendalam.

Dia menganggap bahwa adiknya sangat cantik ,dan baru kali ini dia melihat orang yang sangat cantik selama hidupnya yaitu adik nya sendiri.

bahkan dari situ dia mencintai adiknya sendiri. pada saat dia melihat cewek yang cantik, dia selalu membandingkannya dengan wajah adiknya yang tidak memakai hijab atau pun memakainya.

Tapi masih jauh lebih cantik adiknya daripada orang lain maupun dr pada pacarnya sendiri.

dia selalu mengingat wajah adiknya yang sangat cantik waktu dia tidak memakai hijab dan dia Sempat berpikir jika dia buka adiknya,dia akan melakukan segala cara untuk mendapatkannya Walaupun dia tahu bahwa hasilnya akan mengecewakan.

Tapi dia akan tetap berupaya untuk mendapatkannya. Selain itu dia pernah berpikir untuk menculik adiknya dan membuat nya sebagai istrinya

namun itu hanya pemikiran yg tidak baik karena itu dia selalu menahan dirinya agar tidak terjadi hal yg tidak diinginkan.

dan Dg perlahan-lahan dia bisa menahan dirinya tapi tentang kecantikkan adiknya belum ada yang bisa menandinginya walaupun dari pacarnya sendiri.

Dwita masih kelas 1 SMK tapi otaknya seperti org yg sudah menduduki gelar perguruan tinggi.

saking pintarnya seperti orang yang sudah menembus B 1/2.
Karna itu,dia dijadikan sebagai asisten guru nya.

jika gurunya tidak masuk atau sedang sibuk dialah yang disuruh untuk menggantikan gurunya.

dia sangat dihormati oleh teman-temannya Jika dia masuk ke kelas yang lain untuk menggantikan gurunya,

semua temannya sangat senang dan merasa belajarnya sangat memuaskan.

mereka sangat memperhatikan nya dan tak ada yang berani bermain main karena cara mengajarnya seperti seorangguru dan bahkan lebih dari seorang guru.

dari segi materi cara atau metode ataupun penyampaian materi nya seolah-olah dia menjelaskan dengan singkat jelas dan tidak ada yang perlu dipertanyakan lagi.

maka mereka lebih suka diajar oleh Dwita daripada guru yang lain karena merasa lebih pantas diajarkan oleh dwita daripada guru yang lain.

begitupun Ferdian dia adalah siswa yang paling senang Jika dwita masuk kekelasx.

Sedangkan guru-guru yang lain Jika dia tidak suka dengan pelajaran nya, ada saja yang dia lakukan agar guru tersebut tidak nyaman masuk ke kelasnya dan cepat keluar.

Namun jika dwita yang masuk, dia tidak berani berkutik.

Dwita juga sering dibuat menjadi contoh oleh guru-guru yang lain bagi siswa siswi yg nakal contohnya seperti ferdian.

Hobi dwit adalah membaca dan setiap buku yang ada di perpustakaan, apapun judulnyaia sudah baca.

Tapi masih ada beberapa buku yang belum dibaca itupun buku yg baru baru ditaruh di perpustakaan.

Pada saat ferdian sudah pergi,beberapa pekerja bengkelpun berdatangan untuk memeriksa dan memperbaiki motor dan mobil yang ada di sana.

Di sepertengah jalan saat menuju rumah teman nya,Ferdian menyeberangi jalan walaupun masih ada nyala lampu merah,tentu itu terhitung melanggar aturan lalu lintas.

Dia menyeberanginya padahal ia tau disana ada polisi sehingga polisi yg menjaga keamanan lalu lintas itupun mengejarnya.

Kedua polisi itu membunyikan klakson beberapa kali,namun Ferdian tetap mengebut tanpa merasa bersalah sedikitpun dan dia seolah-olah seperti orang yang tidak dikejar oleh Polisi melainkan orang biasa.

"Ayooo kejar pak kalo bisa hahaaa..."ferdian mengolok olok polisi itu tampa merasa takut ataupun bersalah.

"Lambat banget sih pak.....cepatan dong..."teriaaak nya kembali dalam mobil sambil menjalan kn mobilnya dengan cara mengebut.

------

Typo bertaburan dimana2..
Maklum baru belajar nulis,

Ntar direvisi kalo ada mood!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 18, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Struggle of Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang