1. Gak kenal? mangkanya kenalan

40 0 0
                                    

   pagi hari di sebuah rumah yang besar ada sebuah kamar yang terlihat sangat luas dan didalam kamar tersebut ada sebuah ranjang dengan ukuran yang besar dan di ranjang tersebut ada seorang cewe yang sedang tertidur, badanya ditutupi oleh selimut berwarna putih. yaaa, dia adalah keysa, cewe manis tapi dia mempunyai sifat yang dingin. keysa juga terkenal dengan julukan Bad girls disekolahnyaa. dia juga menjadi idola para lelaki,  ditambah lagi dia adalah ketua osis disekolahnya. walaupun keysa mempunyai sikap dingin, tetapi aslinya dia orngnya baik. keysa bersikap dingin itu alasannya cuma satu! dia cuma mau jaga diri! Keysa juga mengikuti beberapa eskul disekolahnyaa. Yg pertma basket, jangan ditanya lagi deh seberapa jagonya keysa maen basket. walaupun dia cewe tapi keysa jago banget maen basket, bahkan dia sering membanggakan nama sekolah dengan menjuarai lomba-lomba basket. Yang ke-2 voli, keysa juga jago maen voli, jngn di ragukan lagi deh keahlian dia dalam di bidang maen voli. Nah ini yg terakhir, silat, keysa juga ikutan eskul inii, karna dia pengen nunjukin ke cowo kalo cewe itu gak selemah yang cowo bayangkan! Dan kalian bisa bayangin kan seberapa sibuk nya kehidupan keysa. walaupun keysa terkenal dengan sikapnya yg dingin, tapi kalau udh akrab sma keysa pasti lu bakal gak percaya dengan sikap asli cewe itu. karna kalo udh akrab sama keysa dia akan berubah menjadi receh dan gabisa diem.

okok udh bahas keysa nya, sekarang kita bahas cowo yg satu ini nih.

Disebuah kamar apartemen yang bernomer 1375 ada seorang laki-laki yang tertidur sangat pulas diatas ranjang yg sangat berantakan gak beraturan, cowo itu tidur hanya memakai color berwarna biru dan tidak memakai baju sehingga dia telanjang dada dan terlihat jelas diperut nya ada enam roti sobek yg menempel diperutnya itu. cowo itu bernamaa Ryan saputra dan biasa di panggil Ryan, Ryan mempunyai sifat badboys dengan wajahnya yang sangat tampan sehingga banyak cewe yang pada naksir sma Ryan. Ryan juga ketua basket, cuma sebenernya dia itu gamau jdi ketua basket karna menurut Ryan itu jdi ketua itu susah, ribet, pusing, cape, mangkanya dia gamau jadi ketuaa basket. cumaa dia paksa sama temenya namanya temenya aldo, aldo emng temen Ryan dari orok, mangkanya aldo tau bnyk tentang Ryan kecuali tentang masalah percintaan Ryan. karna Ryan itu tipe-tipe orng yg gamau kenal cinta dan gamau pacaran, karna menurut dia pacaran itu mengebuang buang waktu. tapi bukan cuma karna itu aja alasannya, Ryan juga punya trauma tentang percintaan, karna  dulu dia pernah pacaran sma cewe yg namanya ani, Ryan sayang bgt sama ani tapi ani malah ninggalin Ryan pas Ryan lagi sayang sayangnya. sampai sekarang ryan masih sering sakit hati kalau dia teringat ani. Ryan sakit hati kaya gini karna dia kalo udh sayang sma orng bakal mertahanin dan gak akan main main sma perasaannyaa. Ryan termasuk orng yg setia!.
.
.
.
.
maap garing bgt ceritanyaa:)
gpp lah ya namanya juga baru belajar:' eh jdi curhate:v
lanjut gaya lanjut gaya?:'
lanjut aja kali yaa, udh terlanjur bikin.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 24, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bad boys and bad girlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang