Jumpa lagi guysss....
Semoga aja suka ya sama ceritaku yang ini😁
Maaf aja kalo ceritannya agak nggk nyambung,ini cerita pertamaku☺Author Pov
Akhir-akhir ini Adiba kurang semangat dari biasanya,walaupun sebenernya sikapnya masih sama suka teriak-teriak gak jelas di kelas,tapi didalam hatinya ia sedang merasakan kesedihan yang mendalam entah apa yang sedang ia pikirkan,tapi akhir akhir ini dia sering nangis ketika dia sedang sendirian.Saat dia sedang duduk dibangkunya dia sedang merenungkan sesuatu,dia berpikir keras,menyimpannya dalam hati.
"Apa arti semua ini?cobaan apa yang sedang gue alami,sama siapa gue harus berbagi masalah gue,ke sahabat-sahabat gue?nggak,gue nggak mau,gue nggak mau mereka ikutan sedih cuman gara-gara gue!-batin Adiba
Perlahan air mata Adiba turun,namun dengan cepat Adiba menghapus air matanya agar tak ada yang melihatnya.
Adiba memang terlihat sangat biasa aja seperti nggak ada beban sama sekali,tapi sebenarnya dia begitu rapuh,air matanya sering turun tanpa sepengetahuan orang lain.
🌸🌸🌸Pagi hari disekolah,kebiasaan Adiba yang nggak pernah hilang,selalu teriak teriak gak jelas dikelas entah gimana bisa selalu aja ada hal yang bikin dia teriak.
Tapi menurut Diba,teriak adalah suatu hal yang bisa bikin dia lega,melupakan masalah sejenak.
Adiba pov
Seperti biasa,pagi hari dimana anak anak kelas gue selalu sibuk sama tugas" nya(termasuk gue).
Tapi gue nggak terlalu sibuk sama tugas,kalau mood ya gue kerjain kalo nggak ya nyontek temen:v
Walaupun hidup gue kek gini,gue gak bodo" amat la ya,mungkin ini adalah cara gue agar gue nggak terlalu mikirin masalah yang terus datang bertubi"Sampai suatu saat entah kenapa tiba" gue nggak bisa nahan air mata gue buat jatuh.
Gue keluar kelas,gue duduk didepan kelas sambil nangis tanpa suara,sakit gaess sakit,tapi gue coba tahan,sampai akhirnya Giska datang dan tenangin gue:)
Giska : "lo kenapa dib?ada masalah lagi?cerita elah,kita ini sahabat,apa gunanya sahabat kalau masalah lo lo simpen sendiri?"
Adiba :"Gue nggak papa kok gis,tapi kenapa gue ngerasa cobaan gue berat banget,gue nggak kuat,serasa gue itu gak mau pulang kerumah!mending gue pergi tanpa arah daripada dengerin bokap nyokap berantem terus...hiks...hiks...hiks"(mewek)
Giska :"sabar dib,gue tau lo kuat jangan pernah sungkan buat berbagi masalah lo sama gue,sama nita,sama kia,kita sahabat lo!kita akan selalu ada buat lo......"
Adiba:"thanks gis,lo selalu ada buat gue"
Giska:"Anytime:)"
Kia :" eeehhh,ada apaan ni kok pada mewek?"(baru dateng main nyelonong nyerocos aja:v)
Anita :" Aduh aduh masih pagi kok udah mewek mewek sihh,mending kita kantin yukk,beli makanan laper gua"
"Ayooo" -jawab gue,giska,kia barengan
.
.
.
..
.
.
Dikit banget ya part yang ini:)
Tunggu part selanjutnya yaa🌞🌞Sorry gaess,cerita agak gimana gitu,tapi ini asli dari hati gue,ide gue sendiri:)
Jan lupa vomment ya🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
Adiba Azakia:)
Teen FictionGak ada deskripsi,penasaran? Langsung baca aja yaaa:3