1-First

2 1 1
                                    

"Apakah salah kalau wanita tidak tau menau apa itu cinta?"

"Alercia Benava"


*

*******

Kamar yang tidak terlalu besar tapi terlihat luas.bernuansa pastel,tempat tidur super empuk warna krem plus pink sangat elegan.tepat disudut kanan kamar terdapat komputer keluaran baru disertai finger passworld,berlayar sentuh dan lagi lagi berwarna pastel.disebelah lemari ditempel poster poster BlackPink dan dipasang tumblr warm white digantung foto polaroid.

Terlihat diatas kasur seorang gadis umur 16 tahun tertidur tidak selayaknya gadis seusianya.bantal guling yang lepas dari sarungnya bertebaran dimana mana,seprai tidak lagi ditempatnya.terlihat kamar itu seperti bukan kamar melainkan kamar kos kosan anak ABG.

"Beneva ayo bangun sudah siang nih,"terdengar suara Afa mamahnya yang tengah menuju kamar Alercia.

Mendengar teriakan mamahnya,Cia hanya membuka mata dan menutupnya kembali untuk melanjutkan mimpi indahnya.

"Ya Allah Beneva..kamar berantakan banget kaya kapal pecahh sekarang bangun beresin kamarmu dulu baru mandi habis itu sarapan mamah tunggu 15 menit lagi oke,"

"Hmm,"

Setelah mamahnya keluar Cia mandi lalu membereskan kamarnya yang super duper berantakan sudah tidak berbentuk seperti kamar lagi melainkan kapal pecah.

"Bosen denger mamah nyerocos mulu dia kan tau anaknya calon pembisnis Olshop,"Cia mendengus sebal lalu melanjutkan acara beres beres kamarnya.

Selang beberapa menit ia turun untuk sarapan.

"Dek lama banget sih lo gue sama papah udah laper nih ya ga pah,"kesal Fergusso Deven Beneva kakanya yang super jail and ngeselin.

"Enggak kok papah mah kuat,"

Krunyukk..

Terdengar suara perut yang asalnya dari perut Mr.Alektro Beneva papah Cia and Deven.

Mereka semua melirik tajam kearah Mr.Alektro yang tersipu malu dan akhirnya tawa pun meledak seketika dalam rumah mewah tersebut.

"Udah papahmu malu tuh sok kuat sih saat malam pertama sama mamah aja ga kuat apalagi nahan lapar,"ucapan mamah membuat suasana seketika hening.

Sarapan pagi itu hanya diiringi oleh suara denturan alat makan dan angin yang masuk lewat pintu kaca kolam renang super luas.membuat pagi itu sangatlah membosankan.

Cia tiba tiba berdiri dan membuat kaget semua orang diruangan itu.

"Mah,pah Cia mau pamit kerumah Leva ya bosan dirumah gak ada yang seger seger,"

"Gue kan seger masih fresh ganteng lagi,cool banyak fans cewe di kampus gue,"ucap Deven tiba tiba.

"Hilih apaan masih gantengan haji Bolot kali ketimbang lo,"

"Hish,"Deven mendengus kasar

"Pulangnya jangan kemaleman ya hati hati,"titah mamah membereskan piring di meja makan.

"Siap mah..bang anterin gue yuh,"

"Gak mau,"

"Abang Deven yang ganteng anterin yah pliss ntar gue beliin HotWills edisi baru,"

"Ogah,gue bisa beli sendiri bahkan gue bisa beli edisi yang 2050,"

"Bang pliss,"

Cia mengeluarkan jurusnya yang bisa membuat semua luluh melihatnya yaitu puppy eyes.

"Gas ganti baju gue tungguin,"

"Makasih abang aqoh tersayang,"

Deven bergidik ngeri melihat tingkah laku adiknya yang gak waras.

5 menit kemudian...

"Yuh bang gue dah siap,"

"Hm,"

Deven terus memandangi Iphone X nya.

Cia mendengus kasar melihat kakaknya yang hanya merespon dengang kata "hm" duduk di sofa ruang TV.

"Bang ayoo keburu siang nih,"

Deven berdiri dan mengambil kunci mobilnya lalu menarik tangan Cia kasar.

"Ih abang kasar banget sih jadi cowo makanya jomblo tuh sampe sekarang,"

"Lo mau gue anterin apa enggak,"

"Iza ampun ampun,"

*******

"Bang nanti gak usah jemput gue pulang sendiri,"

"Siapa juga yang mau jemput lo malez,"

Cia mendengus sebal lalu masuk kedalam rumah Levania Zolivia.

Ting tongg....

2 menit kemudian seorang wanita tua yang tak lain adalah pembantu dirumah Leva keluar.

"Bi Leva nya ada?"tanya Cia sopan.

"Oh ada non silahkan masuk kata non Leva langsung ke kamarnya aja,"

Cia bergegas masuk lalu menuju kamar Leva.

*********************

#DoorDorrDorrAuthor

Gimana nih ceritanya maaf kalau ada yang diluar dugaan ya.feelnya belum dapet kan makanya baca terus dong ceritanya.yang merasa setia pasti always baca yaaaa.

Tengkyu semua udah baca first story ku.

Yang suka BLACKPINK angkat tangan atau membernya:
1.Lalisa
2.Jennie
3.Rose
4.Ji Soo

Koment yoo.

Follow my ig.

@pingkansabilaa


Love you all.




FOREVER YOUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang