**********
"Ci ngapain lo kesini tumben tumbenan?"tanya Leva mengintrogasi.
"Emm gak papa cuma main aja lagian bosen banget gue di rumah,"
Leva mengangguk meng iyakan.mereka berdua fokus dengan handphone masing masing dan memainkan aplikasi Instagram.
10 menit...
Lamanya mereka bermain handphone sampai mengabaikan satu sama lain.hingga Leva tiba tiba turun dari kasur mengagetkan Cia yang tengah fokus dengan handphonenya.
"Ci..ci parah parah parah wagelaseh ini bener bener hot news,"cerocos Leva tanpa henti.
"Apasih va ngagetin tau gak,"
"Lo liat grup BADAAS sekarang juga!"
Cia keluar dari aplikasi Ig dan beralih ke Whatsapp untuk melihat grup BADAAS(grup chatting XI E).
"Apaan sih va ga ada apa apanya,"
"Itu liat foto yang dikirimin Jovan dia itu murid baru disekolah kita,"
"Trus,"ucap Cia mengedikan bahu membuat Leva geram.
"Hihh ganteng kan parah parah parah imut banget,"
"Disekolah banyak cogan cogan juga kan berlebihan banget tau lo,"
"Serah lo sumpah cute banget,"
Cia hanya mengedikan bahu dan kembali memainkan aplikasi Ig.
************
Senin,hari paling menyebalkan bagi gadis 16 tahun itu.menurutnya senin adalah hari yang menyebabkan hari hari lain ada.
Dengan malas Cia mandi dan bersiap siap berangkat ke sekolahnya CHICAGO INTERNATIONAL SCHOOL.
Sekolah yang terkenal dengan kepintaran siswanya,sekolah yang begitu mewah dengan murid terkenal high school para anak pejabat pun sekolah disana.
Selesai sarapan Cia pamit berangkat lalu pergi menuju abangnya tercinta.
"Abang anterin sekolah yuh,"
Deven melirik adiknya yang telah rapi menggunakan seragam berwarna abu abu dengan rompi dan rok selutut terlihat cantik dan elegan tapi seragamnya.
"Males ah,"
"Kalo mang Jojo gak pulang kampung juga gue gak bakal minta anterin,"
"Ya udah gue gak mau nganterin,"
"Gue laporin ke papah tau rasa lo,"
"Tinggal,"
Disaat saat seperti ini ia harus mengeluarkan jurus jitunya paling ampuh.
"Gas pake sepatu dulu gue tungguin lo di depan,"
"Shiap laksanakan,"
Cia lari bergegas memakai sepatu Louis berwarna Galaxy miliknya yang terkenal dengan kemahalannya.
"Yuh,"
10 menit perjalanan tidak ada yang saling berbicara satu sama lain.Deven fokus dengan menyetirnya sedangkan adiknya fokus bermain hp sembari mendengarkan lagu dengan earphone birunya.
"Turun dah sampe!"titah Deven.
"Oh dah sampe ya makasih abang ku tercinta plis jemput gue jam 4,"
"Pagi?"
"Hish sore abang..,"
"Oh ya,"
"Dasar cowo dingin,playboy"
Cia pergi meninggalkan abangnya dan berjalan menyusuri koridor sekolah berbentuk lorong besar dihias lampion di sepanjang lorong bagian samping dipasang tumblr warm white digantung foto polaroid para siswa,terdapat pula tanaman disela sela lorong.so perfect school.
"Cia,"
Terdengar suara orang dari belakang tubuhnya ia pun refleks memutarkan kepalanya 90°.
Leva,itu Leva tengah berdiri melambikan tangan ke arahnya lalu berlari kecil menuju Cia.
"Huh gue udah gak sabar ketemu cowo itu denger denger sekelas sama kita lho,"
Cia hanya tersenyum sinis melihat tingkah laku sahabatnya.
Mereka berjalan beriringan sambil merangkul bahu satu sama lain dihiasi canda tawa anak remaja.
************
#DorrDorrDorrAuthor
Hay guys..fellnya kurang dapet ya maaf yoo lagi sibuk nih buat PAS.doain semoga hasilnya memuaskan untuk PAS ku kali ini.btw bentar lagi tahun baru lho HAPPY NEW YEAR 2019 semua..semoga harapan yang belum tercapai tahun 2018 dapat tercapai di tahun 2019 Aminnn...
follow my Ig
@pingkansabilaa
Love you all guysss♥♥♥
KAMU SEDANG MEMBACA
FOREVER YOUNG
Teen FictionAlercia Beneva,gadis keturunan Belgia yang bertemu dengan cowo bukan most wanted dan dingin seperti kebanyakan cerita lainnya. Alveiro Rafi Ferderico,cowo jail dan nyebelin keturunan Swiss yang super ganteng. Mereka berdua menjalani hidupnya dan tak...