Ada beberapa orang yang berusaha menutupi kenyataan dengan kebohongan agar selalu bahagia meski pada akhirnya itu akan membuat dirinya sendiri tersakiti*
•Awal masuk sekolah adalah yang di nanti - nantikan semua murid termasuk aku yang baru saja lulus dari sekolah menengah pertama. Aku bersiap - siap pergi sekolah untuk mengikuti kegiatan MOS (masa orientasi siswa) di sekolah baru yang ku masuki ini.
Sesampai di sekolah aku melihat banyak siswa yang telah datang untuk mengikuti kegiatan yang sama dengannya. Lalu acara pun di mulai dengan pemberian materi terhadap siswa baru dan banyak hal lainnya, tak terasa telah banyak kegiatan yang kulakukan di sekolah barunya ini sampailah pada materi terakhir yaitu promosi ekstrakulikuler wajib di sekolahku yaitu bela diri, pertama kali aku melihatnya biasa saja bahkan tidak tertarik sama sekali untuk mengikutinya kegiatan tersebut. Yang aku lihat hanyalah ada beberapa orang yang berbaris di belakang pemateri dengan baju merah bergaris warna kuning di setiap ujung bajunya. Setelah semua kegiatan yang di lakukan hari ini selesai tibalah waktunya pulang, semua siswa sangat senang setelah berapa banyak kegiatan yang telah di lakukan hari ini.
•
Setalah seminggu menjalani MOS (masa orientasi siswa) maka hal terakhir yang di tunggu-tunggu adalah mendengarkan panitia untuk menyebutkan kelas para siswa. Dan pada akhirnya aku mendapatkan kelas X IPA 6, hal itu sangat berharga untukku karena untuk mendapatkan kelas IPA haruslah mengikuti seleksi terlebih dahulu.
Setelah beberapa hari menjalani kegiatan sekolah, pasti ada beberapa orang siswa kelas XI
maupun XII mempromosikan eskul mereka masing-masing,telah banyak eskul yang masuk dan menawarkan eskul mereka kepada semua siswa dan aku telah memilih tiga eskul yang ia inginkan yaitu English club, paskibra dan bela diri, meskipun aku sadar bahwa dulu aku tak terlalu tertarik dengan eskul silat tapi jika di pikir - pikir ada untungnya jika aku mengikuti kegiatan tersebut.
•Tibalah akhir pekan yang sering di manfaatkan semua orang untuk melakukan kegiatan mereka masing-masing terlepas dari kegiatan sekolah dan pekerjaan, akhir pekan bagiku adalah waktu untuk mengikuti eskul yang aku ikuti namun setelah beberapa Minggu ini aku sangat malas untuk mengikuti beberapa eskul tersebut sampai dimana ada pemberitahuan bahwa Minggu pagi adalah jadwal kegiatan bela diri di lakukan, aku sadar bahwa telah dua eskul yang aku lewati bahkan tidak sama sekali aku ikuti namun berbeda dengan satu ini, aku sangat bersemangat untuk mengikutinya.
Sampai dimana pelatih eskul tersebut memberitahu basic dari kegiatan yang akan di lakukan, disana aku melihat ada beberapa seniorku yang telah lengkap memakai baju yang memang telah di tetapkan oleh eskul tersebut. Di dalam kegiatan tersebut banyak hal yang telah di pelajari sampai akhirnya waktu pulang pun tiba bagi siswa yang baru mengikuti eskul tersebut tapi untuk yang telah lama mengikuti kegiatan tersebut belum di bolehkan pulang karena masih ada beberapa teknik yang akan di pelajari.•
Tak terasa sudah beberapa Minggu berlalu dengan begitu saja baik itu sekolah maupun kegiatan eskul yang aku jalani, hari ini adalah di mana aku latihan bela diri entah yang ke berapa kalinya tapi aku sangat takut, aku bangun terlalu siang dan yang dapat di pastikan aku akan terlambat datang ke sekolah untuk latihan.
Sesampai di sekolah ternyata benar aku terlambat bisa di lihat dari semua orang telah mulai berlari mengikuti instruksi dari pelatih kami,namun ketika aku lihat bukan hanya aku saja yang telat ada beberapa orang yang telat sama sepertiku Sekarang. Aku pun mengikuti beberapa orang untuk melakukan pembukaan dan pemanasan terlebih dahulu sebelum melakukan kegiatan lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dawn
Teen FictionNamanya Kinara sering di panggil Ara dia seorang gadis biasa, Ara sangat ceria dan terkesan ramah kepada semua orang tapi ada satu hal yang membuat Ara berubah menjadi dingin dan terkesan cuek yang membuat Ara tidak peduli akan sekitarnya tapi di b...