1. Tak terduga

0 1 0
                                    

*kita harus menyadari bahwa tak semua yang kita inginkan selalu akan kita dapatkan, kita harus sesekali melepaskan agar tidak tersakiti terlalu dalam*
 
                                                 •

  
   Sabtu sore adalah jadwal tambahan untuk latihan beladiri, aku dan yang lain sedang berada di ruangan khusus eskul mereka sebelum memulai kegiatan tersebut.Di dalam ruangan tersebut ada seorang gadis berparas cantik dan juga ramah dia adalah Yulianti sering di panggil lia, dia salah satu senior di kegiatan tersebut.

"Eh adik-adik jangan malu-malu dong kita ini sama, meskipun kami senior kalian tapi disini kita sama-sama belajar dan tidak ada perbedaan di antara kita"

"Iya kak kami ngerti, kami nyaman kok ada disini"

"Jadi kalau ada masalah yang perlu di ceritakan, boleh kalian ceritakan pada kami, boleh juga tuh sama kakak yang satu itu" tunjuk kak Lia pada seorang gadis yang sedang berkumpul bersama beberapa orang pria. Dia Arsya, berparas manis keturunan Jawa tengah tetapi dia memilih merantau ke pulau Sumatra mengikuti orang tuanya.

"Boleh tu kak,tapi benerkan kak kalo kami mau ngomong kakak bakal terima semua cerita kami"

" Iya dek tenang aja"

                                               •

   Sesampai di rumah kontrakan yang sederhana disana aku tinggal, aku tidak sendiri ia tinggal bersama satu kakak perempuan dan satu kakak laki-laki, namanya Vinanti dan Aprino. Alasanku memilih merantau adalah aku ingin menambah wawasan terhadap pendidikan.
   Malam hari dengan ragu aku mencari kontak kak Lia untuk menayakan orang yang selama ini kucari tahu.

Araa : " malam kak ini Ara junior kakak di eskul beladiri, kak boleh nanya sesuatu nggak??"
              
                                Kak Lia : " iya Ra , tentu saja boleh,ara mau nanya apa?"

Araa : " sebenarnya aku lagi suka sama senior di eskul kita,tapi aku takut untuk  tanya ke senior lain, jadi aku tanya aja ke kak Lia,nggak apa-apa kan?"
     
                             Kak Lia : " nggak apa-apa loh ra, kalo boleh tau siapa yang Ara suka di eskul kita"

Araa : " tapi aku takut nanti dia udah punya pacar"

                          Kak Lia : " Biar tau makanya Ara bilang dulu siapa orangnya "

Araa : " kalo nggak salah dia itu kelas 11 ips 1 tapi aku nggak yakin itu bener atau nggak"

                         Kak Lia : " kalo 11 ips 1 berarti Evan dong"

" Evan? Berarti selama ini orang yang aku sukai namanya Evan" batinku

Araa : " mungkin itu, tapi aku takut nanti dia udah punya pacar "

                          Kak Lia : " sayangnya gitu Ra, Evan udah punya pacar dan dia juga senior di eskul kita, dia arsya"

"Jadi benar dugaan ku selama ini bahwa dia sudah ada pacar, haruskah aku kecewa tapi kecewa pun tak ada gunanya. Aku saja baru mengenal dia mana mungkin aku berani untuk kecewa padanya" batinku sambil menangis memegang benda pipih di tanganku

Araa : " ohh gitu ya kak, kalo gitu aku harus jauh dari dia agar tidak ada salah paham diantara aku dan kak Arsya"

                                    Kak Lia : " kakak kasih tau aja loh ra, bahwa Arsya itu orangnya terlalu posesif, dia selalu cemburu kepada orang yang dekat dengan Evan meskipun itu temannya sendiri"

DawnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang