Under Nineteen
Jadi untuk kalian yang belum tau apa itu UNDER NINETEEN, aku bakalan kasih penjelasan di sini.
sumber: halyuvibe.com
Under Nineteen merupakan idol survival baru oleh MBC yang bertujuan mendebutkan grup idol laki-laki muda. Acara ini mulai tayang pada 03 November 2018 pukul 6.25 PM KST. Program ini akan tayang selama 14 episode dengan total peserta awal 57 orang.
Idol survival ini dibawakan oleh pembawa acara cantik, Kim Soo Hyun. Acara ini memiliki perbedaan dengan Acara idol survival lain. Biasanya di acara survival seluruh peserta dapat pelatihan secara umum, namun pada survival ini 57 peserta sudah dibagi menjadi 3 kelompok part dari suatu grup idola. Terdapat kelompok vokal, performance, dan rapper. Sehingga setiap kelompok memiliki 19 peserta.
Setiap kelompok ini dibawahi oleh seorang mentor yang berasal dari Idol senior. Kelompok vokal akan dimentori oleh Solji EXID dan Crush, Rapper oleh Gaeko dan Choiza dari Dynamic Duo, dan Performance oleh Eunhyuk Super Junior dan Hwang SangHoon.
Peserta yang mengikuti ini berkisar antara umur 13-19 tahun. Hal yang menarik dari survival kali ini adalah beberapa peserta berasal dari mancanegara seperti China, Thailand dan USA.
♡♡♡
Performance Team
Bias gue di performance team itu ada Jeon Doyum sama Kim Shihyun.
Rapp Team
Kalau di rapp, gue suka Bang Junhyuk.
Vocal Team
Kalau di vocal, banyak banget nih yang berbakat. Yang paling gue suka disini ada Ji Jin Seok, Kim Youngwon, sama Shin Yechan.
♡♡♡♡♡
Ini adalah fanfiction pertamaku di wattpad. Just for fun sih. Greget banget rasanya pingin buat ini. Semoga kalian suka.
Lapakku ga akan berubah jadi full fanfic kok. Ini cuma selingan—padahal sering banget nelantarin cerita hiks :(.
Ok, enough!
Next part bakalan ada (fake)sosmednya anak-anak under19.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNDER NINETEEN✨[fsm] ✓
Fanfiction||fake social media|| Keseruan kehidupan media sosial anak-anak under nineteen. Nantikan juga serial BUCIN yang akan tayang setiap saat. UNDER NINETEEN (mbc) Vocal Performance Rap JUST FOR FUN My lovely bias: Jeon Doyum ♡ and Kim Shi Hyun ♥ and all...