"ayo pulang bareng"Tiga kata itu sudah biasa didengar oleh seorang gadis cantik yang bersekolah di SMA Cendrawasih,sekolah elit di kawasan pusat kota.dia memang sudah memiliki kekasih sejak awal kelas 10.hubungan nya pun sudah diketahui oleh teman seangkatan,kakak kelas,bahkan adik kelas yang sekarang baru masuk pun sudah mengetahui nya.
Bagja Anggara,lelaki dengan sejuta pesona nya berhasil meluluhkan gadis cantik incaran semua lelaki.Namun,sejak berita hubungan nya tersebar semua lelaki tidak berani lagi mendekati gadis itu.Bagaimana tidak Bagja merupakan lelaki yang ditakuti oleh semua orang,badboy,suka bolos,dan termasuk orang yang berada,dan tidak diragukan lagi wajahnya karena Bagja memiliki wajah yang diatas rata rata.
"iya"
Suara lembut terdengar di telinga Bagja,bagaimana dia tidak bersyukur kepada sang pencipta karena telah menciptakan gadis cantik dihadapannya ini.memiliki wajah yang cantik,otak yang cerdas,ramah ke semua orang,pantas saja dia jadi incaran semua lelaki.
Kanya Haura,gadis cantik yang sudah memiliki pacar.entahlah bagaimana bisa seorang Kanya menyukai Bagja yang tidak ada bagus bagusnya hanya memiliki wajah yang diatas rata rata padahal banyak sekali lelaki yang menyukai Kanya secara terang terangan yang memiliki wajah diatas rata rata meskipun tidak bisa dipungkiri bahwa Bagja lah yang bisa meluluhkan hati seorang Kanya,ya kalau sudah cinta susah.
Hubungan keduanya sudah terjalin satu tahun,mereka dijuluki perfect couple karena menurut mereka Bagja dan Kanya merupakan pasangan yang cocok karena masing masing termasuk most wanted SMA Cendrawasih.
Kanya menaiki motor besar Bagja,sudah satu tahun juga dia sering berangkat dan pulang bersama dan sudah menjadi kebiasaan bagi Kanya juga Bagja.
Bagja mulai memajukan motornya menjauhi area lingkungan sekolah.Kanya melingkarkan tangan nya di pinggang cowok itu.sedangkan Bagja hanya mengulum senyum tipis.
_______
Mereka sudah sampai di depan rumah Kanya.
"makasih ya" Senyum tulus ditunjukan Kanya untuk lelaki dihadapannya ini,betapa dia sangat mencintainya.
"iya sama sama"Bagja menjawab sambil tersenyum tulus dan mengacak ngacak rambut gadisnya yang lucu ini.
"ish kamumah kebiasaan deh ngacak ngacakin rambut aku"ujarnya sambil mengerucutkan bibirnya tanda dia sedang marah dan malah membuatnya semakin lucu.
"pacar siapa sih"
Senyum jahil terlihat jelas di raut wajah Bagja dia berniat menggoda gadis ini.
"aku gapunya pacar"
"yakin nih ga punya?"
"yakin,seratus persen deh"
senyum bahagia terpancar jelas di wajah cantik Kanya,dia tidak henti hentinya menahan senyuman nya untuk lelaki dihadapannya ini.
"yaudah aku pulang,mau cari cewe" Bagja terus saja menggoda Kanya.
Senyuman nya tiba tiba berubah menjadi marah.
"sana pergi,cari cewe yang cantik" ujar Kanya sambil melipat tangan nya didada menandakan bahwa dia sedang marah.
"gimana aku cari cewe lain,dihadapan aku aja udah kaya bidadari" senyum tulus Bagja berikan kepada kekasihnya ini.
"belajar gombal dari mana kamu?dari ifan?"
"ya enggaklah" jawab Bagja disertai dengan kekehannya.
"aku tulus"lanjutnya dengan wajah serius.
Betapa bahagia nya Kanya mendengar penuturan dari seorang Bagja,dia tidak menyangka akan mendapatkan hati seorang Bagja yang diidolakan oleh semua cewe di sekolahnya.
"makasih" ujar Kanya sambil memeluk kekasihnya ini.
----Hai guys,gimana sama prolog nya?
Semoga suka ya:)Terima kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Falsehood
Teen FictionKanya Haura Cewek cantik yang sudah memiliki pacar.pintar,ramah,dan baik hati.memiliki wajah yang tenang yang menyejukan,selalu menampilkan senyuman andalan nya meskipun suasana hatinya tidak mencerminkan senyumannya. Bagja Anggara Cowok...