#SA_1

30 6 2
                                    

Hai..Namaku Jesslyn Aurora biasa dipanggil Jesslyn, aku mempunyai abang yang bernama Steven Bagaskara, yang biasa dipanggil sama teman-temannya itu Steven.Dia itu lulusan dari salah satu pondok pesantren yang ada di Jawa Tengah dan sekarang dia kuliah di  Universitas Islam Negeri yang ada di Ciputat. Aku dan ka Steven mempunyai orangtua yang sangat sayang kepada kita, tidak pilih kasih. Hmmm.. Kayaknya sampai sini aja deh perkenalan kita hehe:)

Hoaaammm....

Pagi pagi mamaku selalu membangunkan orang yang ada dirumahnya itu. Kata mamaku klo mama kesiangan pasti seisi rumah ikut kesiangan jadi gk bisa solat subuh.

"Jesslyn.. Bangun udah siang." ucap mamaku sambil menyalakan lampu tidurnya, yang membuat Jesslyn kaget dan silau dikarenakan cahaya dari lampu.

"iya ma.."  sahut aku yang sedang duduk terlebih dulu di atas ranjang sambil mengumpulkan nyawanya.

Setelah beberapa menit kemudian Jesslyn bergegas mandi.

"Jesslynnnnnn!!!!  Kamu lama amat sih mandinya, kaka juga buru² mau ke kampus"
Kata kakanya berteriak sambil gedar-gedor pintu kamar mandi.

"iya ini aku udah selesai, bisa gk sih gk usah teriak² segala, barisik tau!! "

Aku dari kecil emang suka kesal sama kaka aku yang satu ini. Sifatnya tuh gk bisa ditebak. Kadang baik, kadang cuek kayak gk nganggap aku sebagai adik. Tapi,dibalik semua itu aku sayang sama kakaku ya walaupun begitu.

"hai ma, pa"  ucap aku sambil duduk untuk sarapan bersama.

"Hai juga" sahut mereka berbarengan.

Setelah aku makan, aku bergegas ganti baju dengan seragam sekolah hari Senin. Ya ini adalah hari pertama aku menduduki bangku kelas 8. Rasanya senang sekali bisa bertemu dengan sahabat² aku kelas 7.

Seperti biasa, aku memakai kerudung segiempat, karena menurut mamaku,klo aku memakai kerudung tsb aku kelihatan kurus dan kekinian. Ya aku ikutin aja apa kata mamaku dengan memakai kerudung tsb walaupun aku suka keribetan memakai penitinya. Sempet waktu itu yang masang penitinya mama aku, saking ribetnya aku dan dalam keadaan buru² hehe:) stelah aku memakai kerudung, aku memakai sedikit bedak tipis supaya tidak keliatan abis bangun tidur. Abis itu aku langsung mengambil tas dan menuju ke depan rumah untuk pamitan.

"Ma, ka,aku berangkat dulu, Assalamualaikum" pamit aku sambil cium tangan mereka. Aku memang setiap hari diantarkan papaku yang katanya papaku kasian jika aku berangkat sendiri (Papa is the best wkwk).

"iya waalaikumsalam, Hati² ya belajar yang benar" balas mama dengan senyuman (aduh pagi² ini beruntung dapet senyuman dari mama). Sedangkan kaka aku masuk kedalam entah mau ngapain.

Dan aku sama papaku mulai berangkat menggunakan mobil.Hening. Didalam mobil aku hanya menatap ke arah jendela melihat pemandangan yang sejuk di pagi secerah ini. Dan berharap semoga Allah melancarkan rizki orangtua aku.. Amiinn

Diperjalanan menghabiskan sekitar 15 menit untuk menuju sekolah dan akhirnya mereka sampai.

"Pa.. Sekolah dulu ya Assalamualaikum "  pamit aku dengan mencium punggung tangan papaku.

"iya Waalaikumsalam, yang rajin ya" balas papaku

Aku langsung keluar dari mobil dan menuju ke sekolah. Ku lihat semua orang rame berlari-lari untuk mencari kelasnya. Aku pun berjalan mengelilingi kelas ku. Kulihat di pintu ada sebuah tulisan kelas 8H, kemudian aku langsung masuk (aku tau kelasku dimana, karna aku sudah melihat di web yang berisi daftar peserta kelas 7,8,9.)

Sepi yang kurasakan ketika masuk kelas. Karena, masih baru,nanti juga kelas ini bakal rame ketika sudah akrab. Aku melihat orang² malu² untuk berkenalan,ketika yg lain sibuk perkenalan, aku sibuk mencari bangku kosong. Semuanya sudah terisi dari mulai paling belakang dulu. Dihadapanku ada bangku kosong, itupun paling depan. Mau gk mau aku harus duduk disitu.

Stelah aku menaruh tas dimeja ku dan aku langsung duduk.

"hai.. Gw boleh duduk disini gk? " tiba² ada seorang perempuan dihadapanku yang aku tidak tau namanya.

"hmm.. Boleh kok, duduk aja"  balas aku dengan senyuman.

"Makasih,salam kenal ya gw Riri dari kelas 7D"
Ucapnya sambil mengulurkan tangan untuk berjabatan denganku.

"Sama²..Salam kenal jg gw Jesslyn dari kelas 7A"
Balas aku,lalu dibalasnya dia dengan anggukan.


Assalamualaikum teman-teman
Ini adalah cerita pertama sekaligus pertamanya aku menulis cerita
Aku bakal usahain bikin cerita yang membuat teman-teman sampe penasaran dengan cerita aku.
InsyaAllah Aku akan lanjut cerita ini besok setelah pulang sekolah:)
Sekian dari aku mengucapkan terima kasih untuk yang sudah baca cerita aku ini:)

Wassalamualaikum...

  Salam kenal dari aku
-Zeny

Secret AdmirerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang