#SA_2

16 4 0
                                    

Setelah kita mengobrol, aku merasa ada rasa ketidak cocokkan antara aku dengan Riri, entah kenapa aku merasakan hal itu.

Setelah beberapa menit kita menunggu dengan mengobrol, guru akhirnya datang, guru itu terlihat masih muda.Cantik seperti namanya.Jilbab Syar'i yang panjang itu menghiasi badan nya sehingga kelihatan lebih imut.

"Assalamualaikum anak-anak,"sapa guruku dengan mengeluarkan senyum manisnya.

"Walaikumsalam,"balas kami bersamaan.

"Perkenalkan nama saya adalah ibu Ayu Roslina, kalian bisa manggil saya ibu Ayu. Saya disini bertugas menjadi walikelas kelas 8H. Ibu ingin mengenal kalian,untuk itu ibu minta kalian memperkenal diri kalian masing²,jika ibu sebutkan namanya tolong berdiri dan memperkenalkan diri kalian," ucap guruku yang sedang mengambil buku absen dan segera membacanya.

Setelah menunggu beberapa menit, akhirnya nama ku dipanggil juga dan aku segera berdiri walaupun sih sebenarnya sedikit grogi. Tapi tak apalah hehe..

"Jesslyn Aurora,"ucap guruku.

"Perkenalkan nama saya Jesslyn Aurora, saya dari kelas 7A, terimakasih,"kata aku dengan suara sedikit grogi dan mengeluarkan sedikit keringat di dahi ku. Sudah kebiasaanku klo grogi keringet keluar hehe maklum lah.

Setelah memperkenalkan diri satu-satu.Suara bel istirahat akhirnya berbunyi yang membuat semua teman-temanku yang ada di kelas bersorak ria termasuk aku sendiri.

"Sepertinya sampai disini dulu perkenalan kita. Sampai jumpa dilain hari lagi. Assalamualaikum,"pamit guruku.

"Waalaikumsalam, Terimakasih bu Ayu,"jawab kami kompak.

Kemudian guruku langsung keluar. Aku juga bergegas keluar mencari temanku kelas 7.Aku mengelilingi koridor dan sampai akhirnya aku bertemu dengan Wulan salah satu temanku kelas 7.

"eh Jesslyn, kita cari yang lain yuk,"ajak Aulia yang aku balas dengan anggukan.

Aku dan Aulia berjalan beriringan sambil mencari teman-teman kita yang lain.Setiap sudut kita sudah cari tetapi, hasilnya nihil. Tidak ada satu orangpun teman kita.

"Mending kita langsung kekantin aja deh, mungkin mereka sudah duluan mendahuluin kita,"ajak Aulia.

"Yaudah deh, ayok,"sahut aku.

Kita pun langsung menuju kantin. Sesampainya di kantin kita menemukan teman-teman kita yang sedang asik makan-makan sedangkan kita daritadi mencarinya.

"Heh, gw sm Jesslyn nyariin kalian daritadi gk ketemu²,eh tau² nya yang dicariin malah kekantin duluan,"tegur Aulia dengan nada marah.

"eh maaf, kita pikir kalian istirahat dengan teman baru kalian,"jawab Via dengan wajah bersalah nya itu.

"Yaudah deh gapapa, lain kali jgn begitu ya, "balas aku dengan senyuman.

"Jesslyn sm Aulia sini duduk,"ucap Ara sambil menyodorkan 2 bangku yang disampingnya untukku dan Aulia.Kita pun langsung duduk.

"Hmmm... Kalian tau gk klo diantara kita ada yang udah jadian sm cwo sekelasnya,"kata Lala yang membuat kita menaikin alis kita dan menatap Lala dengan ekspresi ingin tahu.

"Itu si Ainun pacaran sm Fari kelas 8F,"nyambung Lala yang membuat kita ketawa dan tidak menyangka kabar itu.

"Whaattt!! Demi apa lu ngomong gitu,"ucap Okta yang sedikit tidak percaya.

"Serius demi Allah,"balas Lala sambil jarinya membentuk V.

"Apasih Lala gausah nyebar² juga kali, malu tau,"kata Ainun sambil menyubitkan lengan Lala sehingga Lala meringis kesakitan.

"Oh jadi bener dong lu sm Fari pacaran? ," tanya aku penasaran. Sebelum Ainun jawab, aku melanjutkan lagi kata² ku.

"Pj dong,"pinta aku dengan senyuman. Aku melihat Ainun menunduk malu².

"Cieee Selamat yak semoga langgeng,"Ucap kita bersamaan.

30 Menit kemudian bel pulang berbunyi. Kita pun bergegas menghabisi makanan yang masih sedikit, lalu kita pun menuju kelas masing-masing untuk mengambil tas.

Aku berjalan di lorong sekolah dan sambil memandangi jalan yang ada disekitarnya. Aku pun menaiki tangga dengan hati² lalu aku menuju kelas. Sepi, ya kelas sudah sepi. Hanya tersisa satu tas saja dikelas dan itu punyaku.

Selesai mengambil tas,aku langsung turun kebawah. Sesudah sampai dibawah,aku langsung keluar gerbang dan melihat mamaku yang sedang menunggu ku.Akupun langsung menghampirinya.

"Assalamualaikum ma..,"ucap aku sambil mencium punggung tangan mamaku.

"Walaikumsalam, gimana tadi dikelas baru?,"tanyanya.

"Ya gitu deh ma masih blm pada kenal,"balas aku.

"oohh.. Nanti juga kelamaan pada kenal, jadi berisik deh kelas. Yaudah yuk masuk,"ajak mamaku menyuruhku masuk ke mobil.

Aku pun langsung masuk ke mobil.Diperjalanan aku dan mama sibuk masing².Mama yang sedang sibuk dan fokus menyetir, aku fokus ke arah jendela memandangi jalan di Jakarta yang tiada hari tanpa macet.













Assalamualaikum
Nantikan kelanjutannya ya teman-temanku:)

Secret AdmirerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang