Happy reading.
***
Jakarta, Indonesia.
Jakarta International High School.
Tap Tap Tap.
Tampak seorang wanita berparas nyaris sempurna sedang berjalan dengan anggun nya di lorong sekolah.
Ia pun diikuti beberapa teman nya. Dan, Ia terlihat tak perduli dengan tatapan takjub orang orang di samping nya.
Dan gadis cantik itu bernama Bae JooHyun. Namun teman teman nya biasa memanggil nya Irene.
"Njirr. Dia cantik bangett."
"Irene tuh dia sempurna banget."
"Aah, andaikan gue bisa joinan circle nya, gua bakal bersyukur banget asli."
"She's the real queen, dude. And no one can't doubt it."
Bisik beberapa siswa/i ketika Irene lewat dengan anggun nya.
"Ain. Lu udah ngecek siswa siswi baru??" Tanya Irene dingin.
"Gue belom sempet ngecek deh." Jawab Rachel Aina Sanjaya, salah satu anak teman baik Irene. Dan, Ia biasa di panggil Ain oleh Irene, dan teman teman nya yang lain.
"Lo pengen ngecek mereka,Rin?" Tanya Jennifer Barbara Lionel . Dia adalah teman baik Irene yang lain.
"Not to interested." Jawab Irene dingin sambil terus melangkah ke kelas nya.
Beberapa saat kemudian.
Irene pun melangkah santai ke toilet wanita. Dan Ia pergi sendirian. Tanpa teman teman nya.
"Honeyy~
Panggil seorang pria tampan bernama Benjamin Louis.
Banyak sekali yang mencouple kan Irene dengan Benjamin karna keserasian mereka. Mereka terlihat amat sangat sempurna.
Irene pun langsung menoleh ke arah Benjamin.
"Ada apa, sayang?" Tanya Irene dingin, sambil langsung menghampiri Benjamin.
Irene pun langsung memeluk Benjamin mesra.
"Pulang sekolah sibuk ga, honey?" Tanya Benjamin sambil mengelus pipi Irene lembut.
"Ga tau sih-
"Ada apa emang nya?" Tanya Irene sambil melepas pelukan nya dari Benjamin.
"Aku pengen ngajak kamu makan.-
"Kata nya ada restoran baru di deket sekolah. Jadi aku mau mengajak kamu kesana." Ajak Benjamin
"Ga tau deh, sayang. Liat nanti,ya." Balas Irene.
"Yaudah."
"Aku lanjut ke toilet dulu, ya." Pamit Irene seraya beranjak pergi.
Di Toilet.
"Ok, Irene.-
"Listen.-
"Lo cantik bangett, Beatrice Irene Miller." Ucap Irene penuh kebanggaan.
"Makanya banyak tergila gila sama lo, Beatrice Irene Miller." Irene pun bersenandika sambil menatap pantulan diri nya dengan rasa bangga.
DOR DOR DOR..
"WOOOYYY!! SIAPA AJA PLISS TOLONG GUAA!! ADA YANG NGUNCI GUA DI DALAM TOILET. UGGHH."
Sebuah suara nyaring dari dalam toilet mampu membuat Irene terkejut, bahkan nyaris terjatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
She
FanfictionMereka mencintai seseorang gadis yang sama. Lalu, bagaimana mereka menunjukkan cinta mereka pada gadis itu? Up : For HOMOPHOBIC, this not your area, dude.