Seperti yang gw bilang, KTU Book 2 akan tetap menjadi prioritas gw.
No more babbling. Enjoy, YZ Fellas.....
🌵🌸🌵🌸🌵🌸🌵🌸🌵🌸🌵🌸🌵🌸🌵🌸🌵
Setelah pembicaraan kami dengan Chai Jie selesai, mereka langsung kembali ke rumah masing – masing. Jingyu dan Weizhou bahkan tak sempat memikirkan tentang 'masalah' mereka, karena masalah cekalan itu lebih besar daripada masalah mereka berdua, itupun jika itu bisa di sebut sebagai masalah.
Setelah hari itu dan beberapa hari sesudahnya, mereka masih beraktifitas seperti biasa. Mereka masih hadir berempat dalam interview YIYAYIYA dan melakukan beberapa photoshoot berdua. Semua terlihat baik – baik saja, Pemerintah hanya melarang penayangan Season 2. Sebetulnya episode 13, 14 dan 15 juga tidak boleh di tayangkan. Tapi Chai Jie tetaplah Chai Jie, dia melakukan apapun untuk tetap menayangkannya. "Aku tak akan membiarkan kerja keras kita hancur begitu saja, tanpa tersisa. Aku akan melakukan yang aku bisa agar sisa ketiga episode terakhir dapat di tonton oleh fans kalian. Percaya padaku, anak – anak", katanya saat itu. Dan dia menepati janjinya. Dia menayangkannya di Youtube, saluran streaming yang tak dapat di nikmati oleh warga negara Cina. Tapi, rakyat Cina kan tidak bodoh. Mereka tahu kegunaan VPN.
Di satu sisi, mereka senang karena setidaknya mereka dapat menyelesaikan penanyangan Addicted sampai selesai di season ini. Tapi di sisi lain, mereka khawatir dengan Chai Jie. Mereka semua tahu bahwa Pemerintah mereka bisa melakukan apapun pada siapapun yang tak mengikuti aturan main mereka. Kami hanya bisa berdoa semoga tak ada hal buruk yang akan terjadi pada Chai Jie.
🌵🌸🌵🌸🌵🌸🌵🌸🌵🌸🌵🌸🌵🌸🌵🌸🌵
JINGYU POV
Kembali pada Jingyu dan Weizhou yang masih belum berbicara tentang perasaan mereka secara terbuka, dari hati ke hati. Mereka kembali menjadi dua bocah lelaki yang bodoh, yang berusaha menghindar dan lari dari masalah hati, seperti dulu. Jingyu kembali ragu dengan perasaan dan keberaniannya. Pencekalan ini memang tak berdampak besar pada dirinya, tapi sangat berdampak pada hati dan cara berpikirnya. Kalau film mereka saja bisa di cekal, lalu bagaimana dengan nasib mereka berempat. Lebih tepatnya, Weizhou. Jingyu menempatkan masa depan Weizhou di atas masa depannya. Dia tahu betapa Weizhou sangat mencintai dunia entertainment ini, berbeda dengannya yang tak terlalu ambil pusing. Jika berhasil, bagus. Jika tidak, dia akan kembali menjalani karirnya sebagai model dan mungkin akan menjadi atlet jiujitsu.
Dia takut jika akhirnya mereka jujur pada perasaan mereka dan mereka menjadi pasangan, semua akan terlalu berat untuk Weizhou. Membuat album, mengadakan konser dan berakting adalah mimpinya. Mimpi yang akan menjadi nyata hanya dalam beberapa langkah lagi. Tapi sekarang, semua menjadi samar. Jika kami nekat melanjutkan 'hubungan' kami, apa yang akan terjadi padanya? Pada album yang mati – matian dia kerjakan setiap waktu, sampai kurang tidur. Bagaimana dengan konser yang menjadi impian terbesarnya? Bagaimana dengan karirnya sebagai actor? Bagaimana dengan kami setelah semua itu hancur?
Jingyu sangat mengenal Weizhou. Amat sangat mengenalnya. Dia tahu, jika itu terjadi, Weizhou akan tersenyum dan mengatakan "Tidak apa – apa. Tidak usah di pikirkan. Selama ada kau di sisiku, aku akan baik – baik saja". Dan kau akan mengeluarkan semua air matamu di belakangku. Tidak Zhou, aku tak akan membiarkanmu hancur dari luar dan dalam. Aku akan melindungimu, bagaimanapun caranya.
🌵🌸🌵🌸🌵🌸🌵🌸🌵🌸🌵🌸🌵🌸🌵🌸🌵
WEIZHOU POV
Sedangkan di sisi lain, Weizhou sedang galau. Jingyu seakan menghindari membicarakan tentang perasaan mereka. Lebih tepatnya, menghindari Weizhou. Mereka berdua masih lumayan sering bertemu untuk interview dan melakukan beberapa photoshoot, tapi dia selalu langsung pulang setelah selesai. Biasanya mereka akan mampir ke café atau resto sekedar mengobrol dan menghabiskan waktu jika mereka tak ada urusan setelahnya. Bahkan dia hampir tak pernah mengangkat telepon dari Weizhou dan hanya sesekali membalas pesan darinya. Itupun juga jawaban yang singkat atau berhubungan dengan kerjaan. Selebihnya, tak ada sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kau Tercipta Untukku - Book 2 - COMPLETED
FanfictionAnd The YuZhou Story Goes On !!!! Ini adalah FF BoyXBoy, Gay, LGBT or whatever you can called. So, yang gak suka, dont wasting your time here. Just ignore it, oke 👍👍👍 Sebelum baca ini, baca "Kau Tercipta Untukku" dulu, biar gak bingung. Semua kar...