Haiiii,....Hello para pembaca tercintahhh
Annyeonghaseo,..Sebelumnya aku mau ngucapin terimakasih banyak buat pembaca setia yg udh berkenan membaca cerita ini dan selamat datang kembali di wattpad aku.dicerita kali ini aku bakal nyeritain tentang keseharian member ikon.Kalian tau kan iKON?Boyband yang orang"nya ganteng-ganteng itu lho,masa gatau sih.Tau kan?Gatau?Yaampun :v.Yaudah deh gapapa kalian beruntung banget karena disini aku bakal ngajak kalian buat kenal mereka lebih dekat.
Nah ini dia nih boyband yang aku maksud,boyband kesayanganku yang isinya cogan² semua dan tentunya dengan berbagaik karakter dan bakat yang berbeda-beda yaitu iKON.iKON adalah Boyband asal korea yang didirikan Oleh YG entertainment dibawah pimpinan CEO yang bijaksana dan tegas, yaitu CEO Yang hyung suk.
Boyband ini memulai debutnya pada tahun 2014 yang Beranggotakan 7 orang,Yaitu Kim han bin (B.I) sebagai leader dan 6 anggota lainnya yaitu ,Kim Jiwan (Bobby),Koo junhoe (JUNE),Kim Jinhwan (JINHWAN),Kim donghyuk(DK),Song Yunhyeong (YUNHYEONG),Dan Jung Chan woo (CHANWOO).
setelah melalui proses yang panjang dan melalui serangkaian kesulitan dan kekalahan dari Boyband winner yang dulu pernah menjadi saingannya saat Trainee di YG entertainment.akhirnya mereka sekarang sudah sukses besar dan terkenal dikalangan masyarakat.
Setelah debut dan istirahat beberapa waktu akhirnya mereka Comeback dengan membawakan album terbarunya yaitu Love scenario,Killing me,dan Goodbye Road yang saat ini sedang Trend di kalangan Masyarakat Baik orang tua,remaja maupun anak² juga suka sama lagu ini.Karena emang lagunya tuh enak didenger juga menarik gitu...
*****
oke segitu dulu ya pembukaannya.Nanti dipart selanjutnya author bakal nyeritain tentang member iKON lebih rinci
Tenang aja.Tungguin terus kelanjutannya ya...
comment and vote selalu dinantikan
Kamsahamnida 🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
IKON DIARY
Teen FictioniKON DIARY adalah cerita yang menceritakan tentang kisah keseharian member ikon.Dan berbagai cerita seru lainnya tentang ikon.