03

284 40 2
                                    

| N A Y K O O K |

Pagi nya, gue udah duduk rapi di meja makan bersama bang jin dan mbak Jisoo.

Semalam, makan malam pertama gue gagal disini karena secara tiba tiba gue kena Diare.
Beruntung nya pagi ini udah membaik.

"Nay, gimana udah enakan?" Tanya mbak Jisoo.

"Udh mbak, tapi--gitu masih rada nyeri" ucap gue

"Makan nya kalo makan jangan sembarangan!" Ucap bang Jin.

"Eh, yang makan sembarangan itu bang Jin kali!!!makanan udah basi 5 bulan aja masih di makan!!" Seru gue yang membuat Mbak Jisoo menatap bang Jin dengan pandangan Jijik.

"Mulut ato pisau, kok rasa nya nyelekit?" Tanya bang jin.

Gue segera masuk kedalam mobil  bang jin, iya, bang jin bakal d ngantar--jemput  gue sekolah saat ini dan seterusnya nya.

Gue natap bang jin yang kini sudah duduk  di sebelah gue.

"Napa liat liat ganteng ya?Yaiyalah Abang tercinta Lo ini emang udah ganteng dari lahir, ya gak?" Ucap bang Jin.

"Bentar deh, mau muntah dulu gue" ucap gue.

Bang jin malah senyum senyum ae, padahal gak ada yang lucu.

"Yaudah, buru jalanin mobil nya!" Seru gue.

Bang jin mulai menjalankan kan mobil nya dengan tenang.
Selama di perjalanan gue dan Abang gue ini hanya diam dan tak ada yang membuka pembicaraan.
Entah kenapa kita jadi canggung begini.

"Nay, gak nyangka gue Lo udah kelas 12 aja..." Ucap bang Jin.

"Makan nya jangan lama lama di Indo!!" Seru gue.

"Jangan, nanti istri istri gue yang ada di Indo pada sedih, hehe..Lo tau aja kan Abang Lo yang tanvan ini banyak penggemar."  Ucap bang Jin.

"Istri?jadi mbak Jisoo di kemanain?" Tanya gue.

"Tetap di sini." Ucap bang Jin sambil menepuk nepuk Dada nya.

Gue hanya bisa tersenyum geli saat melihat tingkah laku Abang gue ini.

Hingga...

"Nay, macet-- Lo jalan kaki aja ya, tuh sekolah lu udah depan sana tuh" ucap bang Jin.

Gue hanya bisa ngeliat bang jin yang ketawa tawa sambil memukul setir nya dari luar kaca.

Masih gue liatin bang, entar gue slending sampe rumah.

Akhirnya, dengan terpaksa gue jalan kaki menuju sekolah gue, hingga...

TINTINN....

Seorang pria yang mengklaim gue sedari tadi, niat nya apaan coba.
Dengan terpaksa gue menoleh kebelakang.
Dan apa yang gue dapat, pria yang bernama Jungkook Pratama itu tengah tersenyum dengan gigi manis nya.

"Berisik lo!!!Jalanan luas gini main klakson aja!!" Seru gue.

"Mau bareng gak?" Seru Jungkook.

•Good Bye Love• Nayeon | Jungkook ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang