Sehari sebelum pindah sekolah..
"Re, lu di panggil tuh ama ibu negara" -rendy
"Hm..."
"Jutek amat jadi cewe" -reyhan
"Udah biarin aja, lgi pms kali dia" -revan
Gw sempet denger dikit sih percakapan kakak" gue, tapi gue gak peduli dan trus jalan keruang kerja mama.
"Ada apa mah?"
"Mama mau bahas sekolah kamu, gimana?"
"Gimana apanya mah?"
"Mama udah nentuin sekolah kamu, re"
"Perkengkapan rea?"
"Udah semua mama urus, tinggal kamu nya aja yang siap"
"Oh thanks mah"
"Yodah kalo gitu kita makan malam dulu mama udah buatin makanan kesukaan rea loh"
"Enak dong, rea udah gak sabar pen nyoba"
Gue ama mamah dah ada di ruang makan, gue duduk berhadapan ama mamah, tanpa dipanggil lagi kakak-kakak dan papa gue dah turun buat makan malam bersama.
Gue dah makan tenang-tenang eh kakak gw ngambil ayam di piring gue, enak banget dia, sabar re lu harus sabar ngadepin ni manusia.
"Awas aja lu"
Gue bersuara dengan nada kecil
yang gue pastiin si reyhan tu denger.Mama gue hanya geleng-geleng kepala, papa gue? Datar-datar aja mukanya.
Gue tau kok klo papa tu gak terlalu suka ama gue, gue sih gak terlalu tau kenapa tapi kayaknya karna....
Flashback on
Waktu penerimaan raport nih papa gue yang ambilin nah gue tuh masa bodo aja karna gue yakinnya gue akan masuk 3 besar, karna di kelas-kelas gue yang sebelum nya selalu masuk 3 besar dan terbukti sekarang.
Gue belom tau sih hasilnya, gue sih santaiii aja kan dan tiba gw dirumah...
Papa manggil gw duduk di depan meja kerja nya gw sih santai aja sambil mainin hp gue buka-buka ig.
"Re, papa udah gak mau lagi ambikin raport kamu, kamu udah buat papa malu"
Gw diem aja takut klo gw ngomong lgi papa malah tambah lama ceramahny kan ribet ngantuk g.lh
Papa ngelempar raport gue di atas meja dengan sekali hentakkan yang lumayan keras, santay gue gk kaget kok cuma terkejoad.
Gw buka kan tuh raport gw eh pas gw buka 1 halaman lagi 1 lagi 1 lagi dan tibalah di tempat tujuan dan gue liat peringkat gw waw geleng kepala gw. Ternyata peringkat gw gak masuk 3 besar tpi juara 1 dari belakang yaitu juara 44 dari 44 siswa.
Gw berharap klo gak masuk 3 besar gue bisa ngalahin 5 oranglah,eh boro-boro 5 heh 1 aja gak ada yang gw kalahin, yah mau diapa udah takdir Tuhan gak bisa di ganggu gugat.
Tu juga karna gye di masukin di kelas unggulan tiba dapat juara kek gitu gue langsung pindah kelas lagi ke kelas biasa.
Udah segitu aja yah...
Flashback off
Vote
Ampe sini aja dulu, klo g suka g usah baca yah